Love Indonesia
|

Sutradara AADC 2, Riri Riza Beri Dukungan untuk My Stupid Boss

Tue, 03 May 2016 08:49
Viewed: 625
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Sutradara AADC 2, Riri Riza Beri Dukungan untuk My Stupid Boss

Bintang.com, Jakarta Sebagai sesama sutradara, Riri Riza dan Upi Avianto saling mendukung. Dalam postingan path Upi, sutradara ADDC 2 tersebut mengatakan ingin menonton film My Stupid Boss. Kedua film ini bukan cuma diputar di Indonesia tetapi juga di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

 

Riri mengaku penasaran dan ingin menonton film My Stupid Boss. "Saya ingin nonton film ini," komentar Riri di foto pemain My Stupid Boss yang diunggah Upi. Dalam foto tersebut, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari menggunakan baju bergambar poster My Stupid Boss.

 

BCL, yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang dengan dengan apresiasi dari sineas tersebut. ” Saya senang sekali, berarti film kita di support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss,” ungkapnya saat dihubungi Minggu (1/5/2016).

 

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main BCL di film My Stupid Boss, Reza Rahadian. Reza yang memerankan tokoh seorang boss yang menyebalkan bernama Bossman di film ini, mengaku bangga. Dia berharap My Stupid Boss diterima penonton dengan baik.

 

”Memang seharusnya sineas Indonesia nonton film Indonesia, karena semakin banyak sineas Indonesia yang mau dan penasaran ingin nonton film My Stupid Boss, semakin baik kan,”ujarnya. Film My Stupid Boss akan tayang serentak di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura tanggal 19 Mei 2016.

Movie Title: My Stupid Boss
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio