Love Indonesia
|

Captain America: Civil War Cetak Rekor Baru di 3 Negara

Tue, 03 May 2016 08:51
Viewed: 446
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Captain America: Civil War Cetak Rekor Baru di 3 Negara

Bintang.com, Jakarta Captain America: Civil War sudah tayang di lebih dari 30 negara di dunia. Di Indonesia, film ini resmi menyapa penggemar setia Marvel sejak 27 April 2016 lalu. Belum satu pekan rilis, tiga rekor baru telah ditorehkan oleh film garapan Russo bersaudara tersebut.

 

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Captain America Civil War berhasil mencetak rekor debut terbesar sepanjang masa di tiga negara seperti Meksiko (20,6 juta USD), Brazil (12,3 juta USD) dan Filipina (7,5 juta USD). Akumulasi pendapatan tiga negara ini yaitu 63 persen dari total seluruh pendapatan di seluruh dunia pada pekan perdana.

 

Secara global, Captain America: Civil War sudah merengkuh pendapatan hingga 200,2 juta USD. Angka tersebut diketahui telah melampaui pendapatan dari film sebelumnya, Avengers: Age of Ultron, yang hanya 191 juta USD. Padahal, film ini tercatat belum resmi rilis beredar di bioskop-bioskop AS.

 

Ya, Marvel memang sengaja mengambil slot 6 Mei 2016 untuk merilis film Captain America: Civil War di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya seperti Cina dan India. Sementara itu, film The Jungle Book masih betah menguasai puncak box office AS dengan pendapatan 42,4 juta USD.

 

Film Captain America: Civil War sendiri menceritakan tentang perpecahan dalam tubuh Avengers menjadi dua kubu yang digawangi oleh Captain America dan Iron Man. Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr tersebut akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016.

Movie Title: Captain America: Civil War
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio