Love Indonesia
|

Dylan O’Brien Cedera, Syuting Sekuel The Maze Runner Ditunda

Tue, 03 May 2016 09:06
Viewed: 102
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Dylan O’Brien Cedera, Syuting Sekuel The Maze Runner Ditunda

Bintang.com, Jakarta Dylan O’Brien mengalami cedera saat syuting film The Maze Runner: The Death Cure pada Maret lalu. Kondisi aktormuda ini memang sudah membaik. Tapi ternyata ia belum kuat untuk melakukan syuting lagi.

 

Pihak produksi mengumumkan kalau mereka terpaksa menunda syuting film ketiga seri Maze Runner itu demi kesehatan Dylan. Rencananya syuting film yang disutradarai Wes Ball itu akan dilakukan kembali di Vancouver, Kanada, mulai 9 Mei nanti.

 

"Dimulainya lagi sesi penting 'Maze Runer: The Death Cure' akhirnya ditunda agar Dylan O'Brien memiliki waktu pemulihan cederanya lebih lama lagi," terang perwakilan Fox, seperti dilansir dari Deadline.

 

"Kami tentu berharap Dylan bisa segera pulih. Kondisinya sudah semakin membaik dan kami menantikannya mulai syuting lagi secepatnya. Namun kami harus memastikan ia benar-benar sudah pulih seratus persen,” lanjutnya. Pihak Dylan sendiri menyebutkan kalau kondisinya memang belum memungkinkan untuk melanjutkan syuting.

 

Cederanya sangat serius dan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh, Sekarang memang sudah membaik tapi masih dalam masa pemulihan," ujar Jennifer Allen. Dylan sendiri cedera tertabrak mobil pada 17 Maret lalu saat syuting di British Columbia hingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

The Maze Runner: The Death Cure sendiri direncanakan rilis pada 17 Februari 2017. Namun kemungkinan besar akan mundur karena masalah cedera tersebut. Selain Dylan O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, dan Patricia Clarkson.

 

Movie Title: The Maze Runner
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio