Love Indonesia
|

Ingin Dibuatkan Franchise, Godzilla 2 Malah Ditinggal Sutradara

Mon, 16 May 2016 08:44
Viewed: 189
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ingin Dibuatkan Franchise, Godzilla 2 Malah Ditinggal Sutradara

Bintang.com, Jakarta Seperti halnya Marvel, Warner Bros juga ingin membuatkan franchise untuk film-film potensialnya seperti Godzilla dan King Kong. Cinematic Monster Universe ini pun bakal menyapa para penggemarnya di seluruh dunia mulai tahun depan.

 

Dimulai dari film King Kong, Kong: Skull Island, yang akan rilis pada 10 Maret 2017 dan dilanjutkan dengan film Godzilla 2 pada 22 Maret 2019. Tak sampai di situ, Warner Bros juga bakal memproduksi film tentang pertarungan dua 'monster' tersebut pada 29 Mei 2020 mendatang.

 

King Kong dan Godzilla. Foto: via vcpost.com

 

Beberapa sumber menyebutkan keluarnya Edwards lantaran ia ingin beristirahat dari project film-film dengan anggaran besar. Seperti diketahui, Edwards baru saja merampungkan produksi film prekuel dari Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story, yang akan rilis di penghujung tahun ini.

 

Gareth Edwards. (Bintang/EPA)

 

Pihak Legendary dan Warner Bros pun kini tengah sibuk mencari pengganti dari Gareth Edwards sebelum memutuskan daftar nama-nama pemain yang akan terlibat. Saat ini, project film Godzilla 2 hanya memiliki Max Borenstein sebagai penulis skenarionya.

Movie Title: Godzilla 2
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio