Love Indonesia
|

Reza Rahadian Tak Pikir Panjang Main di My Stupid Boss

Wed, 18 May 2016 09:32
Viewed: 1239
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Reza Rahadian Tak Pikir Panjang Main di My Stupid Boss

Bintang.com, Jakarta Didapuk menjadi pemain utama dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian tak perlu pikir panjang untuk menerima. Melihat Upi Avianto sebagai sutradara dan penulis skenario menjadi sebuah jaminan tersendiri bagi Reza.

 

Apalagi ketika mendapatkan penjelasan tentang karakter Bossman yang harus diperankannya di film yang juga diisi oleh Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad tersebut. Pemeran film Habibie & Ainun ini mengaku sudah cinta sejak awal.

 

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Nurwahyunan/bintang.com)
 

"Saya gak baca skenarionya, saya cumadengar cerita dari mbak Upi. Basically saya udah suka sama karakternya,” tutur Reza Rahadian di acara Gala Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. 

 

“Jadi saya gak pikir panjang soal ceritanya. Begitu karakter dijelasin saya mulai ngayal bebas. Jadi saya main di film ini karena suka sama perannya, jatuh cinta dari awal," sambung Reza. Sebagai pemain, Reza tak mau terbebani dengan keinginannya untuk melawak dan membuat penonton tertawa. Apalagi ia bukan memiliki latar belakang sebagai seorang komedian.

 

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.
 

Yang penting baginya adalah berakting sebaik mungkin. Untuk peran sebagai Bossman, Reza harus menaikkan berat badannya agar mendapatkan imej tambun, dagu berlipat serta perut buncit seperti Bossman yang diinginkan oleh sang sutaradara, Upi Avianto. Ia juga harus memakai wig karena tampilan rambutnya yang rontok.

 

Dengan kostum dan make up khusus, Reza tampil berbeda. Ditambah dengan kepada botak, Reza pun mengaku geli melihat penampilannya sendiri. Akting Reza Rahadian sebagai Bossman di film My Stupid Boss bisa kita saksikan di bioskop mulai 19 Mei besok.

Movie Title: My Stupid Boss
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio