Love Indonesia
|

Ada Agen Tewas di Penutup Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3

Fri, 20 May 2016 10:40
Viewed: 415
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ada Agen Tewas di Penutup Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3

Bintang.com, Jakarta Selain di layar lebar, Marvel Entertainment juga mempunyai proyek serial televisi. Salah satunya adalah Agents of S.H.I.E.L.D yang tayang di ABC dan baru saja mengakhiri musim ketiganya pada 17 Mei kemarin.Di akhir season 3, episode 22 yang bertajuk Ascension, ternyata ada seorang agen yang tewas dan pemerannya dipastikan tak akan tampil lagi di Agents of S.H.I.E.L.D season keempat.

 

Sebelum mengetahui siapa yang tewas dan tak akan kembali di musim keempat, bagi yang belum ingin mengetahui akhir cerita Agents of S.H.I.E.L.D musim ketiga, sebaiknya jangan meneruskan membaca tulisan ini.

 

Pemain Agents of S.H.I.E.L.D, Brett Dalton. foto: EW
 

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, yang tewas termasuk karakter cukup penting dan pemerannya termasuk satu dari enam pemain utama yang sudah tampil sejak episode pilot. Dia adalah Grant Ward alias Hive yang diperankan oleh Brett Dalton. Karakter Hive memang berbeda denan Grant Ward dan cenderung dicap sebagai agen antagonis.

 

Usaha Hive untuk membuat serum untuk mengubah manusia menjadi pasukan Primitive mampu digagalkan oleh Lincoln (Luke Mitchell) yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan rekannya Daisy sekaligus menyelamatkan dunia. Keduanya ternyata sama-sama tewas.

 

Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3. (screenrant.com)
 

Dengan begitu, selain Brett Dalton, Luke Mitchell juga tak akan kembali di musim keempat. Beberapa pemain lama Agents of S.H.I.E.L.D seperti Ming-Na Wen, meski harus menerima namun merasa sedih dengan kepergian Dalton. Apalagi mereka sudah sama-sama bermain sejak musim pertama dan bahkan saat masih mempersiapkan episode pilot (perdana).

 

Dengan berakhirnya musim ketiga, pihak Marvel akan menyiapkan Agents of S.H.I.E.L.D musim keempat. Belum diketahui kapan season 4 ini akan ditayangkan, namun kemungkinan akan dirilis pada September mendatang seperti tiga musim sebelumnya. Di Indonesia, serial ini mengudara lewat Fox Channel.

Movie Title: Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio