Love Indonesia
|

Pesan 500 Tiket, Ahok Penuhi Janji Nobar Film My Stupid Boss

Fri, 20 May 2016 10:43
Viewed: 637
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Pesan 500 Tiket, Ahok Penuhi Janji Nobar Film My Stupid Boss

Bintang.com, Jakarta Acara nonton bareng (nobar) film nasional sudah menjadi agenda rutin dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bulan ini, ia memesan 500 tiket sekaligus dari film My Stupid Boss untuk dinikmati bersama dengan jajaran stafnya yang terdiri dari Lurah, Camat dan Wali Kota.

 

Tiba sekitar pukul 19.00 WIB, Ahok beserta tamu undangan langsung menuju studio untuk menonton bersama film My Stupid Boss di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). Kehadiran Ahok sendiri memang merupakan bagian dari kejutan acara malam itu.

 

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)
 
 

Sebelumnya, dua pemain utama dari film garapan Upi Avianto tersebut, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian, berkesempatan untuk bertandang ke kantor Ahok di Balai Kota. Lebih lanjut, Reza mengaku kagum dengan sosok Ahok yang rela mengorbankan waktunya di tengah kesibukan sebagai pejabat publik untuk menonton film-film karya anak bangsa.

 

"Beliau kan pejabat publik, mau nonton malah bayar sendiri. Itu kan jadi contoh pemimpin yang baik buat bawahan atau staf lainnya," kata Reza Rahadian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

 

Ahok, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

BCL yang berperan sebagai Diana itu pun merasa bangga lantaran filmnya bisa ditonton oleh orang nomer satu di Jakarta. "Senang benar Pak Ahok jadi nonton bareng My Stupid Boss. Apalagi Pak Ahok mengundang seluruh Lurah, Camat, dan Wali Kota di Jakarta," ungkapnya.

Movie Title: My Stupid Boss
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio