Love Indonesia
|

BJ Habibie Puji Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Tue, 24 May 2016 08:11
Viewed: 701
0
Thumbs Up
Thumbs Down
BJ Habibie Puji Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Bintang.com, Jakarta Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie, sengaja meluangkan waktu menonton film My Stupid Boss. Menurutnya, film ini wajib ditonton karena kualitas akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mengagumkan. Bahkan, Habibie mengaku terpingkal-pingkal walau hanya menonton triler filmnya.

 

"Hebat dan pintar, bagus mainnya. Nonton trailernya saja saya ketawa-tawa. Bunga juga bagus aktingnya, luar biasa. Mereka lucu," ujar BJ Habibie, saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

 

BJ Habibie (Adrian Putra/bintang.com)
 

Terbukti, Habibie puas tertawa selama menonton film besutan sutradara Upi ini. Hal itupun diakui Reza yang duduk di samping Habibie. Bahkan kata Reza, tokoh yang ia perankan di film Rudy Habibie itu sampai terbatuk-batuk.

 

"Ketawa-ketawa sih, ngakak. Kita jarang melihat dia (Habibie) tertawa sampai batuk-batuk. Dia senang banget, sangat terhibur," ungkap Reza Rahadian.

 

My Stupid Boss adalah tontonan menarik bagi Anda yang memiliki masalah dengan bos atau pemimpin di tempat Anda bekerja.

 

Nyatanya bukan hanya akting Reza dan Bunga Citra Lestari yang mendapat punjian dari Habibie. Semua pemeran di film My Stupid Boss tak luput dipujinya. "Dia juga bilang semua pemain bagus-bagus. Komentar eyang, ada value lain di film ini. Katanya ending film ini sangat briliant," tandas Reza Rahadian.

Movie Title: My Stupid Boss
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio