Love Indonesia
|

Lima Hari Tayang di Indonesia X-Men Apocalypse Raih Rp 40,3 M

Wed, 25 May 2016 08:10
Viewed: 420
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Lima Hari Tayang di Indonesia X-Men Apocalypse Raih Rp 40,3 M

Bintang.com, Jakarta Film X-Men: Apocalypse sudah tayang di bioskop Indonesia 18 Mei 2016 bersamaan dengan beberapa negara Asia lain. Padahal sekuel terbaru X-Men ini baru akan rilis di AS pada 27 Mei mendatang. Film sekuel terbaru X-Men yang bertajuk X-Men: Apocalypse yang diproduksi oleh 20th Century Fox termasuk film superhero yang punya banyak penggemar.

 

Aktris hollywood Jennifer Lawrence saat menghadiri premiere film terbarunya berjudul 'X-Men: Apocalypse' di London, Inggris, Senin (9/5) waktu setempat. (Bintang.com/ AFP)
 

Buktinya, baru lima hari tayang di Indonesia film X-Men Apocalypse telah meraup Rp 40,3 milyar. Data yang dirilis deadline.com Indonesia termasuk penyumbang pendapatan yang besar untuk film ini. Dari Asia, 'Apocalypse' meraup hingga 4,9 juta, di India $3,5 juta, dan Indonesia $3,1 juta (Rp 40,3 M).

 

Sementara Prancis menyumbang nominal hingga $5,9 juta. Diikuti Rusia dan Brazil di kisaran angka $6,5 juta dan $6,6 juta. Yang terbesar yakni penyangan film itu di bioskop di negara Meksiko yang membuat 'X-Men: Apocalypse' berhasil memperoleh hingga $8,6 juta.

 

 

X-Men: Apocalypse. Foto: Facebook

 

Pendapatan X-Men Apocalypse diprediksi akan terus meroket karena beberapa negara akan menyusul menayangkan film ini. Korea Selatan memutar X-Men Apocalypse pada 25 Mei, Amerika Serikat di tanggal 27 Mei dan yang terakhir disusul China di tanggal 3 Juni dan Jepang pada 11 Agustus.

 

X-Men Apocalypse memfokuskan pada generasi mutan yang sudah diperkenalkan pada film X-Men: First Class. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Oscar Isaac, Rose Byrne, Olivia Munn dan Nicholas Hoult.

Movie Title: X-Men Apocalypse
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio