Love Indonesia
|

Setelah Frozen, Captain America 'Diminta' Memiliki Kekasih Gay

Thu, 26 May 2016 12:09
Viewed: 661
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Setelah Frozen, Captain America 'Diminta' Memiliki Kekasih Gay

 

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Disney 'dihadang' oleh petisi LGBT yang meminta Elsa di film Frozen diberikan kekasih lesbi. Belum juga menemui titik terang, kini petisi baru berbau LGBT kembali mencuat di dunia perfilman Hollywood. Adalah Marvel yang diminta memberikan kekasih gay untuk karakter Captain America (Chris Evans).

 

Sama seperti Frozen, para penggemar yang pro akan petisi ini menggunakan tagar di jejaring Twitter untuk menyuarakan pendapatnya. GiveCaptainAmericaABoyfriend adalah tagar yang selama beberapa hari terakhir ramai digunakan di media sosial berlambang burung biru tersebut.

 

Netizen meminta Bucky Barnes (Sebastian Stan) sebagai kekasih gay dari Captain America. Bucky sendiri adalah sahabat baik dari karakter bernama lain Steve Rogers tersebut. Selain Bucky, 'kandidat' lain yang diminta untuk menjadi pasangan gay Captain America adalah Iron Man (Robert Downey).

 

Pada sebuah wawancara, aktor pemerannya, Chris Evans, tak benar-benar menolak mentah ide untuk memasangkan Captain America dan Bucky Barnes. "Itu tidak akan terlalu buruk. Ini tidak pernah menjadi bagian dari pendekatanku untuk karakter," paparnya seperti diwartakan Aceshowbiz.

 

Captain America dan Peggy Carter. Foto: via marvel-movies.wikia.com
 
 
"Aku pikir bahkan di film Captain America yang pertama kamu melihat bagaimana ia tertarik pada Peggy Carter. Aku pikir aku menaruh semuanya di adegan akhir, tapi mungkin tidak. Mungkin aku hanya menatap Sebastian terlalu berlebihan," lanjut Evans.

 

Sementara itu, banyak dari penggemar lain yang meminta agar petisi kekasih gay Captain America dihentikan. Bahkan, ada yang meminta agar sebaiknya Marvel menciptakan superhero gay baru tanpa mencampur adukan karakter superhero kuat yang sudah ada.

Movie Title: Captain America
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio