Love Indonesia
|

Bakal Muncul di Supergirl Season 2, Siapa Pemeran Superman?

Wed, 15 Jun 2016 08:09
Viewed: 471
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Bakal Muncul di Supergirl Season 2, Siapa Pemeran Superman?

 

Bintang.com, Jakarta Serial Supergirl yang dibintangi Melissa Benoist sukses dengan musim pertamanya yang berakhir pada April lalu. Supergirl akan terbang kembali di season kedua yang rencananya akan ditayangkan pada Oktober mendatang.

 

Ada karakter baru yang sangat spesial yang akan muncul dalam Supergirl: Season 2. Dia adalah sepupu dari Kara Zor El alias Supergirl yaitu Superman sang ‘manusia baja’ alias Clark Kent/Kal El.

 

Supergirl. foto: x5red.tumblr.com
 
 

Superman akan muncul dalam dua episode awal season baru saat mengunjungi Kara (Supergirl). Kami sangat tak sabar melihat siapa yang berikutnya akan mengenakan jubah merah tersebut,” ungkap eksekutif produser Andrew Kreisberg, seperti dilansir dari Comicbook.com.

 

Bagi yang mengikuti serialnya, pasti sudah mengetahui kalau sosok Superman sebenarnya sudah pernah diperlihatkan di Supergirl season pertama. Namun kemunculan wajahnya disembunyikan sehingga masih misterius. Aktor yang akan memerankan Superman dalam ‘Supergirl: Season 2′ pun masih belum diumumkan.

 

Supergirl. foto: comicbook resources

 

Spekulasi menyebutkan kalau Superman akan kembali diperankan oleh Tom Welling dari serial asal-usul Superman ‘Smallville’.
Atau mungkinkah Henry Cavill dari film layar lebarnya yang akan muncul? Kita nantikan saja saat serialnya mulai ditayangkan di channel CW pada Oktober nanti.

 

Selain Melissa Benoist, serial Supergirl turut diperkuat oleh Mehcad Brooks, Calista Flockhart, Chyler Leigh, Jeremy Jordan dan David Harewood. Lalu ada penampilan spesial dari mantan pemain film Supergirl, Helen Slater, dan mantan pemeran serial Superman, Dean Cain.

Movie Title: Supergirl Season 2
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio