Love Indonesia
|

Sutradara The Conjuring 2 Akan Produseri Film Hantu Valak

Tue, 21 Jun 2016 09:17
Viewed: 302
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Sutradara The Conjuring 2 Akan Produseri Film Hantu Valak

 

Bintang.com, Jakarta Hantu biarawati ‘The Nun’ alias Valak dari film ‘The Conjuring 2‘ saat ini sedang laris dijadikan bahan bully dan meme oleh para Netizen. Hantu yang diperankan oleh Bonnie Aarons itu pun berhasil mengangkat popularitas The Conjuring 2 yang disutradarai James Wan. 

 

Kepopuleran Valak membuat pihak Warner Bros Pictures mempunyai rencana baru. Beberapa hari lalu diberitakan kalau The Conjuring 2 akan dibuatkan sekuelnya. Lalu ada akan spin-off yang mengangkat tentang hantu Valak dan kemungkinan akan bertajuk The Nun.

 

James Wan. Foto: Deadline
 
 

Sementara sutradara dua film ‘The Conjuring‘ James Wan memilih hanya duduk di kursi produser saja dan tak kembali menyutradarai filmnya. Proyek Wan memang cukup banyak. Selain akan menyutradarai Aquaman, Wan juga mendapat tawaran untuk menyutradarai sejumlah film. Yang menarik, sosok Valak sebenarnya sama sekali tak ada di versi awal ‘The Conjuring 2‘.

 

Awalnya James Wan hanya menampilkan sosok iblis bertanduk untuk karakter hantu utama di filmnya. Namun tiba-tiba Wan mendapat ide baru tentang sosok hantu berwujud biarawati tiga bulan sebelum ‘The Conjuring 2′ tayang di bioskop. Mereka melakukan syuting ulang adegan tambahan untuk memasukan hantu Valak ke dalam versi terbarunya.

 

Bonnie Aarons, pemeran Valak dalam film The Conjuring 2. Foto: IMDb

 

The Nun akan menjadi film spin-off kedua dari seri ‘The Conjuring‘. Sebelumnya ada film boneka terkutuk ‘Annabelle’ yang mencuat berkat kehadirannya di film pertama Conjuring. Namun untuk The Nun belum diungkapkan siapa yang akan menjadi sutradara dan apakah Bonnie Aarons akan kembali berperan sebagai Valak.

 

The Conjuring 2 yang dibesut James Wan saat ini masih tayang dan menjadi box office di AS serta sejumlah negara termasuk Indonesia. Bagi Anda yang belum sempat bertemu dengan Valak dan penasaran dengan sosoknya yang bikin penonton bergidik, segeralah saksikan The Conjuring 2 di bioskop.

Movie Title: The Conjuring 2
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio