Love Indonesia
|

Raditya Dika Buat Film Koala Kumal untuk Lelaki Patah Hati

Thu, 23 Jun 2016 16:09
Viewed: 540
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Raditya Dika Buat Film Koala Kumal untuk Lelaki Patah Hati

 

Bintang.com, Jakarta Sukses sebagai sutradara di film Marmut Merah Jambu dan Single, kini komika Raditya Dika mencoba peruntungan kembali film adaptasi buku miliknya berjudul Koala Kumal. Masih berkutat dalam hal cinta, asmara, film Koala Kumal yang mengangkat bagaimana bisa move on dari patah hati diakui Raditya Dika sebagai pemain sekaligus sutradara banyak yang mengalami hal tersebut.

 

Film Koala Kumal menceritakan kisah Dika (Raditya Dika) yang dua bulan jelang pernikahannya harus putus dari sang kekasih, Andrea (Acha Septriasa). Dika mengalami patah hati berkepanjangan hingga kemudian bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia) yang juga mengalami patah hati pasca ditinggal sang kekasih.

 

 

"Saya punya visi sendiri dan berkarya di film adalah salah satu yang saya lakukan. Cerita di film ini mungkin gak cuma saya yang mengalami, tapi juga anak-anak muda lainnya," ucap Raditya Dika ditemui Bintang.com saat gala Premiere film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

 

Untuk urusan laku atau tidak laku, Raditya Dika tegas mengatakan bukan hal tersebut yang diprioritaskannya dalam berkarya. "Saya gak pernah mikir laku apa engga. Yang penting saya suka apa yang saya kerjakan dan orang lain suka apa yang saya hasilkan," terangnya.

 

Poster Koala Kumal. Foto: Instagram

 

"Saya enggak repot di film, kalau engga laku saya engga peduli. Tapi ketika saya direct filmya yang pertama saya suka apa engga. Saya harus jujur di setiap membuat film," sambungnya.

 

Film Koala Kumal dibintangi Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan sejumlah cameo lainnya. Rencananya, film Koala Kumal akan menghiasi libur lebaran pada 5 Juli 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Movie Title: Koala Kumal
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio