Love Indonesia
|

Jadi Janet, Madison Wolfe Alami Kejadian Mistis di Conjuring 2

Mon, 27 Jun 2016 20:43
Viewed: 477
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jadi Janet, Madison Wolfe Alami Kejadian Mistis di Conjuring 2

 

Bintang.com, Jakarta Madison Wolfe mengaku mengalami kejadian mistis saat sebelum syuting film The Conjuring 2. Berperan sebagai Janet, rekaman akting milik Madison tiba-tiba saja tersimpan di setting cerita asli dari film The Conjuring 2, yaitu 1979.

 

"Ketika aku merekam untuk audisi dan pelatih aktingku mengunggah di komputernya, tanggal di situ tertulis tahun 1979 dan itu adalah periode dari Conjuring, dan jelas kami tidak mengunggahnya pada tahun 1979, jadi itu cukup menyeramkan," kenang Madison Wolfe seperti diwartakan People.

 

Madison Wolfe. Foto: People

 

Kejadian mistis yang dialami Madison sebelum produksi untungnya tidak terulang saat syuting berlangsung. "Aku tidak pernah merasa takut di lokasi. Aku tidak pernah dihantui oleh karakterku, tapi aku melakukan banyak riset tentang Janet dan Enfield Poltergeist sebelum dan ketika syuting," lanjutnya.

 

Karakter Janet dalam film The Conjuring 2 dikisahkan mengalami gangguan mistis oleh hantu penghuni rumahnya yang bernama Bill Wilkins. Hampir 80 persen akting Madison diisi dengan teriakkan bersama kakaknya (diperankan Lauren Esposito).

 

Foto pertama adegan di The Conjuring 2. foto: Entertainment Weekly

 

"Kami semua mulai tertawa setelahnya. Itu menyenangkan dan itu hanya kekonyolan dari bagaimana kita semua berakting. Siapa yang ingin berpura-pura kerasukan?" pungkas aktris kelahiran Louisiana, Amerika Serikat 14 tahun silam tersebut kepada USA Today.

 

Selain Madison Wolfe dan Lauren Esposito, The Conjuring 2 juga turut dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Benjamin Haigh dan Patrick McAuley. Film garapan James Wan ini sudah tayang sejak 10 Juni lalu di seluruh bioskop-bioskop Indonesia.

Movie Title: Conjuring 2
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio