Love Indonesia
|

Reza Rahadian Persembahkan Aktingnya Untuk Ultah BJ Habibie

Tue, 28 Jun 2016 08:33
Viewed: 573
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Reza Rahadian Persembahkan Aktingnya Untuk Ultah BJ Habibie

 

Bintang.com, Jakarta Nama aktor Reza Rahadian lagi-lagi mengambil peran penting dalam sebuah film. Sukses memerankan sosok Habibie dengan segala keromantisannya di film Habibie & Ainun, Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan sosok Habibie muda dalam film Rudy Habibie.

 

Reza menuturkan, perannya sebagai Rudy Habibie saat masih mengenyam pendidikan di Jerman memang dipersembahkan untuk ulang tahun sang mantan Presiden RI yang baru saja genap berusia 80 tahun. Reza pun mengungkapkan kebanggaannya bisa bersanding dengan BJ Habibie.

 

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)
 

"Senang banget, justru hari ini saya yang harusnya merasa terhormat dan bangga bisa ada di acara ini karena we actually celebrating 80 years of BJ Habibie,” ucap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

 

“Jadi hari ini adalah hari ulang tahun eyang, dan hadiah dari kami adalah persembahan film ini. Film Rudy Habibie ini adalah juga hadiah untuk eyang, terutama dari saya" sambung Reza Di usianya yang saat ini sudah memasuki usia senja, Reza berharap kesehatan eyang Habibie dapat terus terjaga dan bisa selalu menginspirasi para generasi muda yang ingin berbuat banyak untuk Indonesia.

 

Reza Rahadian dan BJ Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Tak lupa, Reza Rahadian yang bisa dibilang memahami karakter BJ Habibie lewat aktingnya di dua cerita soal sang mantan presiden tersebut memberikan doa dalam ulang tahun pak Habibie saat ini.

 

"Buat Eyang Habibie selamat ulang tahun yang ke-80, semoga eyang bahagia selalu, dalam lindungan Tuhan dan selalu, selalu menginspirasi anak muda,” ucap Reza Rahadian. Film Rudy Habibie yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan mulai tayang di bioskop pada 30 Juni nanti.

Movie Title: Rudy Habibie
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio