Love Indonesia
|

Reza Rahadian Canggung Film Rudy Habibie Ditonton Tokoh Nasional

Fri, 01 Jul 2016 09:21
Viewed: 672
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Reza Rahadian Canggung Film Rudy Habibie Ditonton Tokoh Nasional

 

Bintang.com, Jakarta Mantan Presiden Indonesia ketiga, Baharuddin Jusuf Habibie pada 25 Juni 2016 ini genap berusia 80 tahun. Sebagai bentuk apresiasi terhadap jasanya bagi bangsa, puluhan tokoh politik tanah air menyempatkan diri untuk hadir dalam Special Screning film Rudy Habibie. Reza Rahadian yang berperan sebagai Habibie juga turut hadir dalam acara tersebut.

 

Berdasarkan pantauan Bintang.com, acara nonton bareng yang diadakan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan turut dihadiri beberapa tokoh penting di tanah air. Nama-nama seperti mantan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Disamping itu, beberapa tokoh lain jiga tidak mau ketinggalan memberikan penghormatan bagi sang mantan Presiden RI ke-3.

 

Preskon film Rudy Habibie (Galih W. Satria/bintang.com)
 
 

Sang pemeran utama, Reza Rahadian mengaku merasa sedikit canggung dengan kehadiran para tokoh penting di Indonesia. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kebanggaan yang dirasakan Reza Rahadian saat perannya sebagai Habibie muda mendapat apresiasi tinggi.

 

"Hari ini suasanannya agak formal, saya lihat banyak tokoh-tokoh penting, banyak bodyguard dan lain-lain, suasananya jadi kaku mendadak, tapi it's ok," ucap Reza Rahadian di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

 

Selain Reza Rahadian, para pemeran lain seperti Chelsea Islan, Panji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Boris Bokir juga turut mendampingi Eyang Habibie merayakan ulang tahunnya. Film Rudy Habibie sendiri merupakan kelanjutan dari film tentang kisah cinta BJ Habibie dan istrinya, Ainun yang pernah diangkat pada tahun 2012 lalu.

 

Screening film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

 

Film Rudy Habibie yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut merupakan prekuel dari Habibie & Ainun cerita perjalanan hidup Habibie muda yang sedang menjalani pendidikan di RWTH Ancheen, Jerman dan menemukan cinta pertamanya terhadap gadis berkewarganegaraan Jerman bernama Ilona.

Movie Title: Rudy Habibie
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio