Love Indonesia
|

Jelang Pemutaran Jilbab Traveler, BCL Susah Tidur

Fri, 01 Jul 2016 09:23
Viewed: 672
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jelang Pemutaran Jilbab Traveler, BCL Susah Tidur

 

Bintang.com, Jakarta Aktris Bunga Citra Lestari alias BCL sangat antusias menyambut rilis filmnya berjudul Jilbab Traveler. Bahkan dia mengaku tak bisa tidur, saking penanasarannya dengan hasil akhir dari film ini. Setelah melihat langsung filmnya, BCL pun bisa bernapas lega.

 

"Senang banget ya, lega. Akhirnya setelah beberapa hari enggak bisa tidur karena deg-degan sama hasilnya. Ternyata pas lihat hasilnya, bagus," ucap BCL, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

 

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. foto: movie.co.id
 
 

Menurut BCL, film besutan Guntur Soeharjanto itu sangat lengkap dari segi cerita dan bisa dinikmati semua usia. Walau kental dengan nuansa baper, kata BCL, film Jilbab Traveler memberi kesan gembira di akhir ceritanya. Bahkan semua pemain yang terlibat memberikan porsi akting secara pas.

 

"Pas lihat, aku ceritanya itu berasa dekat dan ringan. Penggambaran travelingnya juga dapat. Ceritanya cinta tapi dibalut batasan Islam dan sangat amat bisa dinikmati. Walau ceritanya baper tapi akhirnya senang," terang BCL.

 

Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, cast film Jilbab Traveler (Deki Prayoga/bintang.com)

 

BCL berharap, Jilbab Traveler menjadi tontonan alternatif masyarakat di momen Liburan Lebaran ini. Film Jilbab Traveler dijadwalkan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 5 Juli 2016 mendatang.

 

"Mudah-mudahan semua menonton. Film Jilbab Traveler bisa jadi tontonan yang diminati saat Lebaran. Yang pasti ini bisa diminati semua kalangan, dan jangan lupa nonton dari tanggal 5 Juli nanti," ucap Bunga Citra Lestari.

Movie Title: Jilbab Traveler
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio