Love Indonesia
|

Main di Jilbab Traveler, Giring Nidji Dikritik Ringgo Agus Rahman

Fri, 01 Jul 2016 09:31
Viewed: 607
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Main di Jilbab Traveler, Giring Nidji Dikritik Ringgo Agus Rahman

 

Bintang.com, Jakarta Tak mudah bagi Giring Nidji membintangi film Jilbab Traveler. Apalagi, pengalaman aktingnya masih sangat minim. Karenanya, dia mengaku sempat dikritik Ringgo Agus Rahman, yang juga turut bermain di film ini. Di Jilbab Traveler, Giring diplot memerankan tokoh Ilhan.

 

"Ini film kedua gue. Biasanya cuma tulisan sondtrack by Nidji. Sekarang 'wih ada muka gue'. Memang enggak mudah main film, waktu awal-awal syuting gue sempat dikritik sama Ringgo," ujar Giring, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

 

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. foto: movie.co.id
 
 

Justru dari kritikan itu Giring banyak belajar tentang berakting. Tak hanya dengan Ringgo, dia juga banyak belajar dari pemain lainnya seperti Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey.

 

"Gue belajar banyak dari dia (Morgan), BCL sama semuanya. Jujur saja berakting di film ini kayak belajar. Pengalamannya luar biasa. Karena biasanya saya cuma bisa nyanyi, bukan akting," ucap Giring.

 

Ringgo Agus Rahman (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

 

Giring sendiri bangga dipercaya terlibat di film Jilbab Traveler yang bakal tayang mulai 5 Juli 2016 ini dan diharapkan bisa menginspirasi banyak orang.

 

"Gue bangga bermain di film kedua gue, apalagi diperankan orang-orang luar biasa dan kita bisa memberikan yang terbaik bagi film Indonesia. Gue percaya film Jilbab Traveler ini enggak cuma bisa menginspirasi wanita berjilbab, tapi semua orang," tandas Giring Nidji.

Movie Title: Jilbab Traveler
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio