Love Indonesia
|

Margot Robbie Canggung Beradegan Seks dengan Leonardo DiCaprio

Mon, 18 Jul 2016 09:26
Viewed: 646
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Margot Robbie Canggung Beradegan Seks dengan Leonardo DiCaprio

 

Bintang.com, Jakarta - Setelah dua tahun pasca rilis, Margot Robbie baru mau membeberkan rasanya beradegan seks dengan Leonardo DiCaprio di film The Wolf of Wall Street. Aktris berkebangsaan Australia itu mengaku dirinya belum pernah melakukan adegan seks seperti yang ia lakukan dengan bintang film Titanic tersebut.

 

"Aku melakukan adegan di mana itu mengarah ke seks atau sudah seks. Aku sebelumnya tidak pernah melakukan adegan seks dari awal hingga akhir seperti yang aku lakukan di film Wolf," ungkap Margot Robbie, seperti diwartakan ET Online.

 

Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street. Foto: via cinemablend.com
 
 
 

Meski canggung, namun Robbie bersyukur dapat melewati adegan tersebut dengan baik."Tidak ada pilihan saat itu, seperti 'Ini adalah apa yang kamu perlu lakukan. Semakin cepat kamu melakukannya, semakin cepat kamu dapat berhenti melakukannya'. Itu sangat canggung," kenang wanita kelahiran Queensland, 2 Juli 1990 tersebut.

 

Dalam film The Wolf of Wall Street, Robbie berperan sebagai Naomi Lapaglia. Selain Robbie dan Leonardo DiCaprio, film garapan sutradara Martin Scorsese ini juga turut dibintangi oleh Jonah Hill, Matthew McConaughey, Kyle Chandler, Rob Reiner dan Jon Bernthal.

 

The Wolf of Wall Street. Foto: via thedailytouch.com

 

The Wolf of Wall Street merupakan film biografi dari seorang mantan stockbroker, Jordan Belfort. Film yang rilis pada Natal 2013 silam itu sukses mendulang prestasi di berbagai ajang bergengsi perfilman dunia, seperti Oscar yang memasukkannya ke dalam lima kategori sekaligus.

 

Sejak berperan bersama Leonardo DiCaprio, nama Margot Robbie di industri perfilman Hollywood terus melejit. Ia mulai dipercaya untuk melakoni peran utama di berbagai film. Tahun ini saja, ia berkesempatan tampil di beberapa film seperti The Legend of Tarzan, Suicide Squad dan Whiskey Tango Foxtrot.

Movie Title: The Wolf of Wall Street
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio