Love Indonesia
|

Jelang Syuting Battleship Island, Song Joong Ki Giat Nge-Gym

Mon, 18 Jul 2016 09:31
Viewed: 99
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jelang Syuting Battleship Island, Song Joong Ki Giat Nge-Gym

 

Bintang.com, Jakarta Song Joong Ki sudah mulai disibukkan syuting film terbarunya setelah drama Descendants of the Sun berakhir. Kini ia sedang mempersiapkan diri dengan instensif untuk memerankan tentara di film Battleship Island.

 

Salah satunya dengan rajin nge-gym dan berolahraga. Kegiatan Song Joong Ki itu dibocorkan oleh pelatih gym terkenal bernama Danny Jo dengan memamerkan fotonya bersama Song Joong Ki.

 

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo itu terlihat lebih kurus dan mengenakan kaos santai serta topi. Danny Jo yang melatih Song Joong Ki membentuk badan yang pas untuk perannya di Battleship Island.

 

Dalam postingan di Instagram itu, Danny menyebut Song Joong Ki sebagai ‘bintang besar Asia’. Ia memujinya sebagai sosok yang rendah hati dan pekerja keras.

 

Song Joong Ki sendiri rela tinggal di Amerika Serikat selama dua pekan ini untuk menjalani latihan tersebut. Song Joong Ki setelah ini ditunggu sejumlah jadwal promosi yang ditutup dengan fan meeting di Shanghai, China pada 16 Juli ini.

 

Setelah itu ia akan fokus syuting Battleship Island mulai pertengahan Juli. Akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min, Song Joong Ki bakal berperan sebagai tentara pembebas sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima.

Movie Title: Battleship Island
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio