Love Indonesia
|

Vino G. Bastian Tak Takut Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri

Wed, 20 Jul 2016 09:01
Viewed: 112
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Vino G. Bastian Tak Takut Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri

 

Bintang.com, Jakarta - Menjadi seorang tim penolong bukan hal mudah bagi Vino G. Bastian. Ia pun harus mementingkan orang lain ketimbang keluarganya sendiri. Begitulah kira-kira peran yang dimainkan oleh Vino dalam film Bangkit!.

 

Dalam film yang juga diperankan oleh Deva Mahenra, Acha Septriasa, Dony Damara, dan Ferry Salim tersebut, Vino banyak beradegan action. Perannya pun harus kaku karena tak banyak verbal yang dilontarkannya.

 

Vino G. Bastian (Nurwahyunan/Bintang.com)
 
 

"Pertama kali baca skrip dialog saya dikit tapi banyak actionnya, buat saya seorang aktor tantangan, karena lebih banyak gesture daripada verbal. Saya di sini harus kaku, peran dgn istri juga harus berjarak," kata Vino di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

 

Namun, meski adegan lumayan berat, Vino menghindari untuk memakai jasa peran pengganti atau stuntman. Baginya sebagai seorang aktor, dengan bisa berperan menantang adalah kepuasan tersendiri.

 

"Ada adegan loncat mobil ke mobil awalnya pakai stuntman, tapi walaupun berat tapi puas jika dilakukan sendiri. Deva (Mahenra) naik motor juga disediakan stuntman tapi karena Deva pembalap ya jadi nggak pakai lah," lanjutnya.

 

Vino G. Bastian (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selama menjalani proses produksi film ini, Vino dan pemeran lainnya telah memberikan yang terbaik. Dengan jalan cerita yang menarik dan genre baru di industri film ini, Vino berharap kerja kerasnya diapresiasi.

 

"Pasti ada kesulitan. Tapi seru sih karena ada pengalaman baru dan keluar dari zona nyaman saya. Ceritanya bagus dan ini pertama kali ada film dengan tema disaster di Indonesia. Keren sih. Kalau dibilang sempurna pasti gak ada yang sempurna, tapi kerja keras kita selama syuting, kita udah kasih yang terbaik, mudah-mudahan bisa diapresiasi," tandas Vino G. Bastian.

Movie Title: Bangkit!
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio