Love Indonesia
|

Penampakan Manas, Alien Joe Taslim di film Star Trek Beyond

Fri, 22 Jul 2016 10:23
Viewed: 468
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Penampakan Manas, Alien Joe Taslim di film Star Trek Beyond

 

Bintang.com, Jakarta - Penggemar film Star Trek tentu penasaran akan seperti apakah penampakan Joe Taslim di film Star Trek Beyond. Wajah tampannya bakal susah dikenali saat berperan sebagai alien bersama Manas. Ia menjadi salah satu musuh yang dihadapi Chris Pine yang memerankan karakter James Kirk.

 

Menggunakan topeng khusus serta kostum yang lumayan berat menjadi tantangan bagi Joe Taslim. "Manas ini saya pakai topeng yang dirancang khusus. Dan itu lumayan berat bangat," ujar ujar Joe Taslim beberapa waktu lalu.

 

Film yang disutradarai Justin Lin ini dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Star Trek Beyond akan dirilis pada 20 Juli 2016 mendatang.

 

Film yang disutradarai Justin Lin ini dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Star Trek Beyond tayang lebih dulu di Indonesia pada 20 Juli 2016. Sedangkan di Amerika, Star Trek Beyond baru ditayangkan 22 Juli 2016.

 

Sejak pertama kali keterlibatannya dalam Star Trek Beyond diungkap Hollywood Reporter, Juli 2015, Joe memilih bungkam. Ada klausul kontrak yang menghalanginya tidak memberikan informasi secuilpun kepada media.

 

Manas, salah satu karakter alien di Star Trek Beyond yang dimainkan Joe Taslim. (Paramount Pictures)

 

Selama hampir setahun lebih, aktor Joe Taslim merahasiakan keterlibatannya di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Menurutnya, bukan hal mudah merahasiakan hal tersebut kepada semua orang.

 

"Aku enggak berani ngomong soal film ini. Alur film Star Trek Beyondrahasia dan didesain enggak boleh bocor. Jadi setelah premiere di UK baru aku berani muncul," ucap Joe Taslim.

Movie Title: Star Trek Beyond
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio