Love Indonesia
|

Deddy Corbuzier Cerita Adegan di Ranjang dengan Chika Jessica

Mon, 25 Jul 2016 10:54
Viewed: 101
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Deddy Corbuzier Cerita Adegan di Ranjang dengan Chika Jessica

 

Bintang.com, Jakarta - Karakter yang dibangun oleh Chika Jessika dalam film Triangle: The Dark Side yang dibintangi Deddy Corbuzier dianggap sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. Jika pada film sebelumnya Chika terus berperan sebagai wanita biasa atau bahkan manja, kini ia didapuk menjadi wanita perkasa.

 

"Justru saya pengin lihat karakter Chika berubah. Selama ini dia kalau enggak wanita teraniaya, dibullly, wanita lucu. Tapi bisa enggak dia jadi wanita perkasa," kata Deddy Corbuzier di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

 

Diakui oleh Deddy, banyak adegan-adegan yang dilakukan oleh Chika Jessica bisa menjadi surprise bagi penonton nantinya.

 

Deddy Corbuzier di Preskon Novel Triangle (Nurwahyunan/bintang.com)
 
 

"Nonton filmnya lu enggak akan nyangka dia seperti apa," ujar magician berkepala pelontos ini. Selain berkelahi, satu adegan yang membuat tantangan bagi Chika adalah adegan di ranjang bersama Deddy. Adegan tersebut menjadi adegan yang diambil dengan sangat cepat. "Di cut cepet," imbuh Chika.

 

"Ada adegan yang saya harus cium dia, begitu deket, directornya langsung cuuuuut. Kenceng banget ngomongnya. Hahaha. Nempel aja belum, dia cut. Nanggung. Hahaha," sambung Deddy Corbuzier.

 

Film Triangle. foto: youtube

 

Melakoni adegan di ranjang, Deddy dan Chika mengaku chemistry yang dibangun pun tak begitu susah. Menurutnya adegan di ranjang dan adegan ranjang merupakan hal yang sangat berbeda.

 

"Kan memang adegan di ranjang, bukan adegan ranjang, tapi di ranjang. Yang harus ditahu, kameramen di Triangle ini kan ada beberapa biji ya, enggak mungkin kami ngapa-ngapain. Enggak seenak yang Anda bayangkan," tandas Deddy Corbuzier

Movie Title: Triangle
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio