Love Indonesia
|

Comic Con 2016, Kong: Skull Island Rilis Poster 'Bukit Tengkorak'

Mon, 25 Jul 2016 10:57
Viewed: 503
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Comic Con 2016, Kong: Skull Island Rilis Poster 'Bukit Tengkorak'

 

Bintang.com, Jakarta - Film Kong: Skull Island sudah memasuki tahap post-production yang sekaligus menandakan jadwal rilis yang tinggal sedikit lagi. Ya, film produksi Warner Bros ini memang ditargetkan rilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Jelang penayangnnya, poster perdana dari film Kong: Skull Island pun dirilis.

 

Ajang Comic Con 2016 dipilih sebagai saksi pertama yang melihat 'tegangnya' poster film tentang King Kong tersebut. Sebetulnya, Warner Bros tak hanya merilis poster dari film Kong: Skull Island saja, tapi juga merilis poster perdana film King Arthur: Legend of the Sword dan Wonder Woman.

 

Kong: Skull Island. Foto: IMDb
 
 

Poster dari film Kong: Skull Island sendiri dipenuhi warna gelap nan mencekam. Di situ tampak wajah seram dari seekor king kong dan seorang pria yang sedang berdiri di atas 'bukit tengkorak' sambil menyemprotkan asap hijau dari alat yang dipegangnya. Judul lengkap filmnya pun terpampang di poster yaitu 'Kong Skull Island Awaken the King'.

 

"King Kong kami akan menjadi King Kong terbesar yang pernah kamu lihat di layar dan menerjemahkan untuk banyak hal yang berbeda di pulau. Tinggi King Kong milik Peter Jackson sekitar 25 kaki. King Kong di film tahun 1933 tingginya antara 25 hingga 50 kaki. Aku ingin bilang dia 50 kaki lebih ketika dia berada di Empire State Building. Dia bervariasi dalam ukuran secara dramatis!," ungkap Jordan Vogt-Roberts selaku sutradara, dikutip Aceshowbiz.

 

 

King Kong dan Godzilla. Foto: via vcpost.com

 

Film Kong: Skull Island sendiri mengisahkan tentang kehidupan asli dari King Kong. Tak hanya kera raksasa, godzilla kabarnya juga akan dimunculkan di film ini. Bahkan, disebut-sebut akan ada pertempuran hebat antara King Kong dan Godzilla yang tak terelakkan lagi.

 

Sederet nama aktor ternama turut membintangi film ini seperti Tom Hiddleston, Toby Kebbell, Brie Larson, Samuel L. Jackson dan Corey Hawkins. Sebelum Warner Bros, film Kong: Skull Island ditangani oleh Universal Studios.

Movie Title: Comic Con 2016
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio