Love Indonesia
|

Ternyata Dian Sastrowardoyo Benci Karakter Cinta di AADC

Wed, 27 Jul 2016 09:15
Viewed: 433
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ternyata Dian Sastrowardoyo Benci Karakter Cinta di AADC

 

Bintang.com, Jakarta - Sukses di dunia film lewat aktingnya dengan berperan sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta,  Dian Sastrowardoyo justru mengaku tidak menyukai karakter Cinta jika benar ada di dunia nyata. Bahkan menurutnya, Cinta adalah cewek yang tidak efisien.

 

Dian mengaku kesal dengan karakter Cinta yang ia lakoni di dua filmnya. "Duh, karakter Cinta itu buat aku terganggu banget," jelas Dian Sastro saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

 

 
 

Untuk karakter Cinta, kata Dian memang sangat bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya. Jika bertemu di dunia nyata, Dian mengaku tidak akan bisa cocok dengan Cinta.

 

"Karakter Cinta itu tidak efisien banget. Pokoknya merepotkan kalau benar ada. Misalnya ada, mungkin saya dan Cinta tidak akan akur," terangnya.

 

Tak hanya itu, karakter Cinta di film AADC, terlepas itu disukai banyak orang pun Dian mengaku sangat sulit berteman jika Karakter Cinta benar-benar hidup di dunianya. "Itu kalau memang ada, mungkin juga kami enggak akan temenan. Buat aku, ngapain sih ini Cinta kok ribet banget ya. Pokoknya bukan saya banget deh," jelasnya.

 

Dari beberapa pihak, yakin film garapan sutradara Riri Riza ini bisa merebut hati masyarakat pecinta film. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Meskipun begitu Dian Sastrowardoyo bersyukur saat bermain AADC. Film inilah yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat. "AADC mengubah hidup saya. Awalnya saya nggak nyangka bakal ada AADC 2 dan setelah dibuatkan sekuel saya terkejut senang sekali," katanya.

Movie Title: AADC
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio