Love Indonesia
|

Agustus, Film Rudy Habibie Tayang di Malaysia

Fri, 29 Jul 2016 19:20
Viewed: 516
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Agustus, Film Rudy Habibie Tayang di Malaysia

 

Bintang.com, Jakarta - Sukses mendapat jumlah penonton 1.877.262 di Indonesia hingga Senin (25/7/2016), film Rudy Habibie akan diputar di Malaysia. Kesuksesan ini menyusul kesuksesan film AADC 2 dan My Stupid Boss yang juga diputar di Malaysia. Premiere dilakukan di Kuala Lumpur 30 Juli 2016. Pemutaran film dimulai 4 Agustus 2016.

 

Tak mengherankan sebenarnya jika film produksi MD Pictures ini diputar di Malaysia. Kisah masa muda Rudy Habibie sebelum dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3: BJ Habibie ini sangat menginspirasi. Terlebih Habibie juga tokoh negarawan yang terkenal di malaysia.

 

Respon positif masyarakat membuat para pemain film Rudy Habibie bangga bukan kepalang. Betapa tidak, dalam 11 hari penayangannya di bioskop, film prekuel Habibie & Ainun ini sudah berhasil meraup lebih dari satu juta penonton. Bastian Steel yang didapuk memerankan Habibie kecil itu pun tak dapat menyembunyikan kebanggaannya.

 

"Jadi suatu kebanggaan," ungkap Bastian Steel. "Film ini layak untuk ditonton. Melihat Habibie muda jadi begini, tolong ya Habibie muda," timpal Boris Bokir beberapa waktu lali.

 

View image on Twitter

 

Boris mengatakan, antusias masyarakat tak lepas dari keingintahuan mereka terhadap sosok Habibie muda. Bahkan, masyarakat Yogyakarta dan Gorontalo termasuk yang paling heboh menyambut kedatangan para pemain, saat menggelar promo di sana.

 

"Gila-gilaan. Mereka mau tahu sosok Habibie di film Rudy Habibie. Karena kita hanya tahu setelah tuanya Habibie. Ketika zaman susahnya Habibie pada enggak tahu. Makanya setelah nonton pada cinta sama Indonesia," ujar Boris.

Movie Title: Rudy Habibie
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio