Love Indonesia
|

Film Jason Bourne Dipuji dan Dikritik Media AS

Fri, 29 Jul 2016 19:25
Viewed: 490
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Film Jason Bourne Dipuji dan Dikritik Media AS

 

Bintang.com, Jakarta - Para penggemar harus menunggu sembilan tahun untuk melihat kembali aksi Matt Damon sebagai agen rahasia handal di film Jason Bourne. Penantian itu kemungkinan besar akan berbuah manis di film kelima tentang Jason Bourne ini. Apalagi Indonesia mendapat kesempatan rilis dua hari lebih awal dibanding Amerika, yaitu mulai 27 Juli 2016.

 

Matt Damon kembali menjadi ikon setelah membintangi The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Sebelumnya, tim produksi sudah beberapa kali menggoda fans dengan sejumlah promosi, seperti merilis poster misterius. Seperti yang sudah diketahui, Jason Bourne akan melanjutkan kisah Bourne yang kembali usai menghilang.

 

Matt Damon sebagai Jason Bourne. foto: screen rant

 

Seperti biasanya, sejumlah media sudah membahas film yang akan segera tayang, termasuk produksi Universal Pictures tersebut. Ada memuji ada ada juga yang mengkritik cukup tajam. Media New York Times dan ABC termasuk yang mengkritik Jason Bourne. Mereka menilai ceritanya terlalu dibuat-buat dan tak ada yang baru dari adegan action yang ditampilkan.

 

Akting Matt Damon tetap mendapat pujian meski usianya sudah terlihat mulai menua untuk melalukan sejumlah aksi. Tapi sayangnya dinilai terlalu gegabah kembali menerima peran sebagai Jason Bourne dengan karakter yang kurang kuat dan cerita yang kurang meyakinkan.

 

Matt Damon dan Paul Greengrass. foto: empire online

 

Namun banyak juga yang memuji, termasuk Washington Post dan Florida Today. Bagus atau tidaknya, sukses atau tidaknya sebuah film tentu bergantung pada selara penonton. Jadi kita tunggu saja reaksi penonton dan hasil peredaran film Jason Bourne.

 

Film ini kembali disutradarai oleh Paul Greengrass yang juga menyutradarai The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Selain Matt Damon, Jason Bpurne juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Julia Stiles, Alicia Vikander dan Vincent Cassel. 

Movie Title: Jason Bourne
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio