Love Indonesia
|

Debut di 3 Srikandi, Sutradara Iman Brotoseno Ingin Penonton Puas

Fri, 29 Jul 2016 19:28
Viewed: 536
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Debut di 3 Srikandi, Sutradara Iman Brotoseno Ingin Penonton Puas

 

Bintang.com, Jakarta - Nama Iman Brotoseno memang terbilang baru di industri film layar lebar. Namun lewat tangan dinginnya, Iman berhasil membuat Raam Punjabi puas dengan hasil akhir film 3 Srikandi. Padahal sebelumnya Iman lebih sering menggarap produk iklan komersil.

 

"Saya dengar beliau menyutradarai film pertama kali. Dia bilang, pak Raam, saya cuma kasih 1 jaminan. Saya akan buat film ini seolah menjadi film terakhir saya. Ternyata apa yang dibilang Iman itu benar, dan saya sendiri puas," aku Raam Punjabi, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

 

Foto Adegan film 3 Srikandi (Doc: Multivision Plus)

 

Lantaran menjadi debutnya, Iman sendiri mengaku gugup menjelang pemutaran perdana film 3 Srikandi. Apalagi kehadiran film ini cukup ditunggu-tunggu mengingat informasinya sudah santer sejak tahun lalu.

 

"Tadi saya sengaja masuk ke bioskop belakangan. Saya ingin perhatikan reaksi penonton satu-satu. Sepertinya ujian pertama lolos, karena teman-teman jurnalis cukup mengapresiasi," ujar Iman.

 

Besar harapan Iman, film ini tak hanya membuka mata masyarakat tentang sejarah keberhasilan Indonesia di bidang olahraga. Namun juga mampu menyedot animo masyarakat untuk berbondong-bondong nonton film di bioskop.

 

Atlet panahan Indonesia Nurfitriyana diperankan oleh istri dari Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari. Suasana panas terik di lokasi syuting tidak membuat BCL takut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Apalagi beberapa waktu terakhir animo masyarakat ke bioskop sudah besar. Saya juga terimakasih bisa kerjasama dengan teman-teman artis yang terlibat. Saya beruntung dapat kepercayaan dari pak Raam padahal tidak punya background di layar lebar. Ahamdulillah respon orang-orang senang," ungkap Iman.

 

Film 3 Srikandi dibintangi sederet artis papan atas seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro, Doni Damara, dan Mario Irwinsyah. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop- bioskop tanah air pada 4 Agustus 2016.

Movie Title: 3 Srikandi
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio