Love Indonesia
|

Agustus 2016, Digimon Adventur Tri Tayang di CGV blitz

Sun, 31 Jul 2016 09:53
Viewed: 640
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Agustus 2016, Digimon Adventur Tri Tayang di CGV blitz

 

Bintang.com, Jakarta - Merayakan tahun ke 15 dari usia perjalanan film anime ini, Toei Animation selaku rumah produksi merilis peluncuran film Digimon Adventure Tri. Film terbaru dari seri anime Digimon ini masih diisi dengan Taichi Yagami sebagai karakter utama. Film ini bercerita tentang reuni para pemilik Digimon (DigiDestined) tiga tahun setelah peristiwa di serial televisi Digimon Adventure.

 

Jive Entertainment sebagai distributor film ini, mengadakan acara Premiere Digimon Adventure Tri pada hari Kamis ( 28/7) di CGV blitz Grand Indonesia. Dalam film terbaru dari seri Digimon ini, akan terasa beberapa perbedaan dari beberapa film sebelumnya.

 

Digimon Adventure Tri Miliki Video Teaser Panjang Baru

 

Perbedaan utama yang akan sangat terasa ada pada aktor–aktor berbeda yang akan mengisi suara untuk karakter manusia dalam film, sementara karakter Digimon dalam film akan tetap diisi oleh pengisi suara yang sama. Ditambah film ini juga akan membawakan cerita dan alur yang lebih berbeda.

 

Dalam film ini dikisahkan Taichi Yagami sebagai karakter utama yang merasa kecewa karena tidak ada teman – temannya yang bisa datang ke pertandingan sepak bolanya. Tidak diduga – duga, pada hari pertandingan Taichi, Kuwagamon tiba – tiba muncul dan mengganggu perangkat elektronik di seluruh kota. Dengan adanya kejadian tersebut, Taichi dan the DigiDestined kembali berkumpul dengan para Digimonnya untuk menyelamatkan bumi sekali lagi.

 

Anime Digimon Adventure. (IGN)

 

Di negara asalnya, Jepang, film ini sudah dapat disaksikan sejak beberapa waktu lalu. Khusus bagi para pecinta anime dalam negeri, film Digimon Adventure Tri ini akan dapat disaksikan di jaringan bioskop di Indonesia – CGV blitz cinemas, mulai 3 Agustus mendatang.

Movie Title: Digimon Adventur Tri
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio