Love Indonesia
|

Full Adegan Laga, Triangle The Dark Side Hanya Bermodal Koyo

Mon, 15 Aug 2016 14:20
Viewed: 105
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Full Adegan Laga, Triangle The Dark Side Hanya Bermodal Koyo

 

Bintang.com, Jakarta - Banyaknya adegan fighting membuat para pemain film action rentan mengalami cedera fisik. Begitu juga dengan film Triangle The Dark Side, yang diakui Deddy Corbuzier tiap adegannya dilakukan tanpa bantuan jasa stunment. Bahkan diakui Chika Jessica, para pemain yang terlibat tidak dibekali asuransi kecelakaan.

 

"Boro-boro, salep doang sama koyo. Baru kepikiran sih. Pas kelar, waduh untungnya nyawa gue enggak melayang," ungkap Chika Jessica, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/8/2016). Bukan tanpa alasan Deddy tak mendaftarkan para pemainnya asuransi. Pasalnya, tak ada satupun perusahaan asuransi yang bersedia menjamin pemain Triangle The Dark Side, atas kecelakaan yang dialami.

 

 

Para pemeran the Movie berkunjung ke Balai Kota Jakarta (Deki Prayoga/bintang.com)

 
 

"Ketika kita tawarkan, asuransi enggak ada yang mau terima. karena alasannya risiko yang dibuat. Kita yang buat risiko. Jadi akhirnya kita enggak ada asuransi. Ini enggak bohong, yang bocor banyak banget, ada yang kepala bocor, hidung bocor," jelas Deddy.

 

Deddy menyadari, modal film ini tidak seperti film-film lainnya. Bahkan banyak pemain yang rela tidak dibayar sebagai bentuk dukungannya atas Triangle The Dark Side. Apalagi film ini bermula dari proyek film pendek yang diangkat ke layar lebar.

 

 

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

 

"Kita enggak keluar modal sama sekali karena semua pemain mendukung. Ini (Volland) enggak dikasih apa-apa, tapi mau. Chris John dan Sandra Dewi juga enggak dikasih apa-apa, kita cuma bantu akomodasi luar kota ke Jakarta, sediakan kamar hotel. Ini karena mereka mendukung," ucap Deddy Corbuzier.

 

Deddy berharap, dukungan yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Ahok bisa berdampak positif pada filmnya. Triangle The Dark Side dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 18 Agustus 2016. "Mudah-mudahan ini film action pertama di Indonesia yang menjual," ucap Deddy Corbuzier

 

 

Movie Title: Triangle The Dark Side
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio