Love Indonesia
|

Henry Cavill Ungkap Kostum Baru Superman di Justice League

Fri, 19 Aug 2016 09:59
Viewed: 125
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Henry Cavill Ungkap Kostum Baru Superman di Justice League

 

Bintang.com, Jakarta - DC Comics kini tengah sibuk memproduksi film terbarunya, Justice League. Salah satu pemain utamanya adalah Henry Cavill yang kembali berperan sebagai Superman. Film yang akan dibagi dalam dua baguan itu digarap oleh Zack Snyder, sutradara ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dan sedang melakukan syuting di Inggris.

 

Seolah menggoda para fans yang penasaran, Henry Cavill memberikan sedikit bocoran tentang film tersebut melalui Instagramnya, Sang Superman memamerkan foto kostum yang ia kenakan dalam film ini.

 

Berbeda dari Superman biasa, sepertinya Henry akan memakai kostum berwarna hitam. Hal ini sesuai dengan jalan cerita di komik 'The Death and Return of Superman' yang sempat membuat heboh di tahun 1992-1993.

 

Dalam komik tersebut, Superman akan mati saat melawan Doomsday. Kemudian akan muncul 4 Superman palsu dan satu asli dengan pakaian hitam dengan logo ‘S’ yang terbuat dari logam metalik.

 

 

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

 

Cavill sendiri beberapa waktu lalu diberitakan akan tampil lagi dalam film solo Superman, Man of Steel 2. Sekuel ‘Man of Steel’ ini memang terbilang mengejutkan karena sebelumnya Warner Bros tak pernah merencanakan akan membuatnya meski menjadi box office saat dirilis pada 2013 lalu.

 

Sementara itu, "Justice League" juga akan menampilkan Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertamanya akan dirilis 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019. Kita tunggu saja aksi terbaru Henry Cavill sebagai Superman di Justice League maupun Man of Steel 2.

 

 

Movie Title: Justice League
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio