Love Indonesia
|

Boy William Senang Pakai Seragam SMA Lagi di Film Promise

Fri, 19 Aug 2016 10:04
Viewed: 123
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Boy William Senang Pakai Seragam SMA Lagi di Film Promise

 

Bintang.com, Jakarta - Screenplay siap kembali meramaikan industri perfilman Indonesia dengan merilis film Promise. Film ini turut melibatkan nama-nama pemain muda berbakat seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong.

 

Berperan sebagai Adjie, Boy menceritakan karakter yang dilakoninya. Menurut pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 ini, Adjie adalah sosok teman yang pandai menghasut. Bukan dalam arti negatif, Adjie di sini senang meracuni teman-temannya untuk hal positif yang tentu akan membuat maju ke depannya.

 

 

Boy William (Febio Hernanto/Bintang.com)

 
 

"Saya berperan sebagai Adjie. Dia orangnya setia kawan, tapi suka 'meracuni' teman-temannya. Dia pengen lihat temannya maju," kata Boy William saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

 

Salah satu yang menjadi pertimbangan Boy saat menerima tawaran main di film Promise adalah sosok Adjie yang dikisahkan masih SMA. Memang, nantinya karakter-karakter di film ini akan berkembang menjadi lebih dewasa. Namun, diakui Boy, dirinya sudah rindu berperan sebagai remaja lengkap dengan atribut seragamnya.

 

"Aku sudah lama nggak main yang karakter teenage, biasanya yang udah kerja atau nikah. Sekarang bisa pakai seragam SMA lagi. Seru, sih. Tidak ada kesulitan karena aku juga berjiwa muda," ucap Boy.

 

Proses syuting film Promise belum sepenuhnya rampung dilakukan. Tahap pertama syuting berlokasi di Yogyakarta, dan akan dilanjutkan di Milan, Italia, dalam waktu dekat. Film terbaru Boy William ini ditargetkan rilis tahun 2016 juga.

 

 

Movie Title: Promise
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio