Love Indonesia
|

Biasa Melucu, Qomar Dapat Peran Serius di Perfect Dream

Mon, 22 Aug 2016 09:14
Viewed: 633
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Biasa Melucu, Qomar Dapat Peran Serius di Perfect Dream

 

Bintang.com, Jakarta - Lama absen di dunia hiburan, H. Qomar atau Komar akhirnya kembali beermain film. Mantan anggota DPR ini akan bermain dalam film Perfect Dream. Komar sendiri terakhir tampil dalam sinetron Samson dan Dahlia yang tayang di SCTV.

 

Ada hal unik yang jadi pertimbanganQomar sebelum memutuskan bermain di film tersebut. Banyak yang dipertimbangkan Komar sebelum bermain di film Perfect Dream. Dia bahkan harus meminta izin kepada anak dan istri mengingat peran yang dilakoninya adalah ketua gangster. Lebih lanjut Qomar pun menceritakan tentang karakter yang diperankannya. 

 

H. Komar di acara Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Dia dipercayakan memerankan Hartono Sanjaya, kepala gangster tertua yang ada di Surabaya. Meski demikian, Qomar menilai, garis besar film ini berkisah tentang disfungsi keluarga. "Di sini enggak ada humornya sedikitpun, perannya sinis. Gatel juga sih kayaknya,” ucap H. Qomar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

“Maklum naluri kita kan becandaan. Tapi ada kemudahan, saya tidak ada beban buat melucu. Buat saya melucu itu beban, sebagai pelawak saya itu harus melucu," lanjut Qomar. Demi memuluskan perannya, Komar mencari referensi dari beberapa film. Terutama film yang berkisah tentang sebuah gangster. "Referensinya saya nonton film-film seperti The Godfather, American Gangster, sama Yakuza," jelas Qomar.

 

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Komar sendiri tak menyangkal, cukup sulit beradegan serius mengingat selama ini lebih dikenal sebagai komedian dan selalu tampil dengan guyonannya. Namun karena tuntutan profesionalisme, Komar menyanggupinya. Apalagi pemilik nama lengkap Nurul Qomar sudah mengantongi restu terlibat di film itu.

 

Selain Qomar, film Perfect Dreams juga dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, Baim Wong, dan Hengky Solaiman. Rencananya, film besutan sutradara Hestu Saputra ini akan memulai proses syuting pada 13 Agustus nanti, dengan mengambil lokasi di Surabaya, Jawa Timur.

 

 

Movie Title: Perfect Dream
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio