Love Indonesia
|

Cerita Alexandra Gottardo Jadi 'Wanita Simpanan'

Mon, 22 Aug 2016 09:20
Viewed: 499
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Cerita Alexandra Gottardo Jadi 'Wanita Simpanan'

Alexandra Gottardo kembali berperan dalam dalam film Pinky Promise. Pemeran 31 tahun itu didapuk sutradara Guntur Soeharjanto yang bertolak belakang dengan kehidupan kesehariannya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

"Aku sebagai baby, dia itu wanita simpanan, dari Jawa ke Jakarta ingin cari peruntungan, luck tapi caranya salah. Cara berpikirnya jangka pendek. Dengan mendompleng om-om yang beristri, asal kaya ditempel," ujar Alexandra. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

Saat Alexandra Gottardo hadir saat di preview trailer dan soundtrack film Pinky Promise, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8) mengaku susah. Bahkan ia merasa canggung. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

Tidak mudah bagi pemeran film Suami-suami Takut Istri The Movie itu memerankan wanita simpanan. Butuh waktu dua minggu demi melakukan observasi. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

"Dua minggu, tapi dibantu sutradara, jadi agak rileks. Awal syuting kaku, dandan baju seksi, medok, gesture harus seperti wanita simpanan," tutur wanita kelahiran Malang, 9 Januari 1985. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

Saat hari pertama menjalani syuting, istri dari Arief Utama Waworuntu itu mengaku risih dengan dandannya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

Alexandra Gottardo melihat bahwa banyaknya wanita yang rela menjadi wanita simpanan pengusaha lantaran gaya hidup di Jakarta yang hedonis. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

Movie Title: Promise
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio