Love Indonesia
|

Gloria Hamel, Bakal Diajak Main Film

Mon, 22 Aug 2016 09:26
Viewed: 565
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Gloria Hamel, Bakal Diajak Main Film

 

Bintang.com, Jakarta - Nama Gloria Natapradja Hamel santer diperbincangkan sejak batal ikut mengibarkan sang saka merah putih bersama Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Istana Negara, 17 Agustus lalu karena memiliki paspor Prancis.

 

Meski sedih, Gloria tak patah semangat. Ia berupaya meyakinkan publik jika dirinya sangat cinta Indonesia dan tidak akan memilih menjadi warga Negara Prancis.

 

Akhirnya, berkat izin Presiden dan Wapres, Gloria bisa ikut bertugas dalam upacara penurunan bendera sore harinya.

 

Kisah Gloria itu menarik perhatian produser film Raja Asdi dan artis senior EviLutfiani, untuk mengajak Gloria bermain film remaja dengan spirit kepemudaan cinta tanah air.

 

Status kewarganegaraan Gloria Natapradja Hamel tengah diproses.

 

“Sosok Gloria cocok dengan tema film yang akan kami buat yang Pahlawan Yang bertemakan olahraga, menjadi inspirasi pemuda, spirit optimisme, keluarga dan generasi muda,”ujar Asdi saat ditemui di kantornya, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, (20 /8 /2016).

 

Untuk merealisasikan produksi film tersebut, Raja Asdi sudah melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya dengan kepala sekolah Gloria dan Kementrian Olah Raga. Gloria sekolah di SMA Islam Dian Didaktika Cinere, Depok, Jawa Barat.

 

 

Gloria Natapradja Hamel Sedang Bersiap Ikut Paskibraka (Foto: Aditya Eka P)

 

Raja Asdi, yang pernah menggarap film PahlawanTak Pernah Mati 2014, dan sedang masa persiapan produksi untuk film terbarunya tentang sejarah Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI), mengaku akan segera bersilaturahmi ke keluarga Gloria.

 

“Dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi keluarga Gloria, termasuk Gloria, agar film segera diproduksi. Kami ingin Gloria menjadi teladan bagi pemuda dan pemudi Indonesia,”tukas Raja Asdi, yang pernah meraih penghargaan Piala Vidya Sinetron Terbaik, lewat sinetron Kesaksian, yang dibintangi Yenny Rahman tahun 1994 danMenghitung Hari 1995.

 

 

Movie Title: Gloria Natapradja Hamel
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio