Love Indonesia
|

Vin Diesel Pastikan Terlibat di Avengers: Infinity War

Tue, 23 Aug 2016 15:15
Viewed: 107
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Vin Diesel Pastikan Terlibat di Avengers: Infinity War

 

Bintang.com, Jakarta - Film terbaru Avengers, Avengers: Infinity War, baru akan dirilis dua tahun lagi. Namun spekulasi terus saja berkembang terkait siapa saja superhero yang akan dilibatkan dalam film produksi Marvel tersebut. Yang cukup mengejutkan, nama Vin Diesel termasuk di dalamnya.

 

Seperti dilansir dari USA Today, saat berbincang-bincang pada Facebook Live stream beberapa hari lalu, Diesel memberikan bocoran tentang siapa saja yang akan tampil dalam film arahan duo sutradara Joe dan Anthony Russo ini.

 

 

Vin Diesel. (Bintang/EPA)
 
 

Aktor kelahiran 1967 ini dengan gamblang menjelaskan kalau sosok pohon Groot akan tampil dalam seri ketiga franchise Avengers ini. Bahkan ia juga mengungkapkan kegembiraanya karena suaranya ikut terlibat dalam film tersebut.

 

"The Guardians akan bergabung dalam 'Avengers: Infinity War. Tentunya ini akan seru, sangat seru,” ungkap Vin Diesel. Karakter Groot sendiri muncul di film Marvel lainnya, Guardians of the Galaxy yang iuga sedang dibuatkan sekuelnya.

 

 

Avengers: Age of Ultron. foto: movieweb.com

 

Walaupun begitu, Diesel tak memberikan penjelasan lebih detail mengenai keterlibatan karakter The Guardians dalam film itu, termasuk apakah hanya suaranya saja yang akan muncul. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Marvel yang terus merahasiakan jalan ceritanya.

 

Avengers: Infinity War masih akan dibintangi sejumlah pemain lama seperti Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen, serta pemain baru seperti Vin Diesel. Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang. Sementara seri keempat akan dirilis pada 3 Mei 2019.

 

 

Movie Title: Avengers: Infinity War
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio