Love Indonesia
|

Budapest Bakal Jadi Lokasi Syuting Surga yang Tak Dirindukan 2

Fri, 26 Aug 2016 09:04
Viewed: 238
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Budapest Bakal Jadi Lokasi Syuting Surga yang Tak Dirindukan 2

 

Bintang.com, Jakarta - Produksi sekuel film Indonesia terlaris 2015, Surga yang Tak Dirindukan 2, akan dimulai dalam waktu dekat. Kursi sutradara tak lagi ditempati oleh Kuntz Agus, melainkan diganti oleh Hanung Bramantyo yang terkenal lewat film-film pencetak box office-nya seperti Ayat-ayat Cinta dan Rudy Habibie, Perahu Kertas dan masih banyak lagi.

 

Hanung yang baru saja merampungkan syuting film Kartini di Belanda itu langsung bertolak ke Budapest, Hongaria. Akun resmi dari film Surga yang Tak Dirindukan pun mengunggah video singkat Hanung menjelaskan lokasi-lokasi yang bakal digunakan untuk syuting di Budapest. 

 

Pada film pertamanya, lokasi syuting bertempat di Yogyakarta. Dari kota gudeg, dongeng keluarga madinah coba diwujudkan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Namun, biduk rumah tangga keduanya goyah lantaran kehadiran Meirose (Raline Shah), yang secara tak sengaja ditemukan dan dipersunting Pras.

 

Di akhir film Surga yang Tak Dirindukan, Meirose memutuskan pergi meninggalkan Yogyakarta, beserta suami dan anak yang masih bayi, Akbar. Manoj Punjabi selaku produser pernah mengunggah foto potongan skenario dari film Surga yang Tak Dirindukan 2.

 

Di situ, tertulis empat nama tokoh yaitu Meirose, Arini, Nadia dan Akbar. Jika diperhatikan seksama dari skenarionya, setting dari film adaptasi novel karya Asma Nadia itu juga akan mengambil lokasi di Seoul, Korea Selatan, sebagai kediaman baru dari Meirose.

 

Selain Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah, film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas Reza Rahadian. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri direncanakan tayang di bioskop pada akhir tahun 2016 mendatang.

 

 

Movie Title: Surga yang Tak Dirindukan 2
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio