Love Indonesia
|

Film Free State of Jones Tayang Mulai 31 Agustus 2016

Fri, 26 Aug 2016 09:08
Viewed: 428
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Film Free State of Jones Tayang Mulai 31 Agustus 2016

 

Bintang.com, Jakarta - Film Free Sate of Jones diangkat berdasarkan kisah nyata berlatar belakang perang sipil Amerika. Film ini telah dirilis di Amerika pada bulan Juni kemarin. Di Indonesia, Free State of Jones mulai diputar 31 Agustus 2016. Sutradara Gary Ross, dipilih untuk menyutradarai film epic yang berdasarkan kisah nyata ini.

 

Film Free State of Jones memasang aktor Hollywood peraih piala Oscar, Matthew Mc Conaughey sebagai aktor utama. Film Free State of Jones berdasarkan sejarah Amerika tentang daerah Jones County, Mississippi – Amerika, ketika berlangsung Perang Sipil (Civil War) yang menjadi salah satu kejadian penting di Amerika pada masanya.

 

 

Free State of Jones (IMDb)
 
 

Dengan karakter utama Newton Knight, seorang pemberontak dan petani di Jones County, lalu berubah menjadi salah satu pahlawan yang tercatat dalam sejarah Amerika Serikat. Setelah selamat dari perang Corinth di tahun 1862 dalam masa Perang Saudara. Newton Night (Matthew McConaughey), seorang petani miskin dari Mississipi, memimpin sekelompok petani dan budak lokal dalam sebuah pemberontakan melawan pihak Konfederasi di Jones County.

 

Kemudian Knight menikahi seorang bekas budak bernama Rachel. Ia memulai sebuah komunitas ras campuran, yang waktu itu masih jarang ada di daerah selatan Amerika pada zaman paska perang.

 

Film Free State of Jones (Jive Entertaiment)

 

Film Free State of Jones juga didukung bintang-bintang Hollywood papan atas seperti Keri Russell dan Mahershala Ali. Film Free State of Jones siap rilis mulai 31 Agustus 2016 di jaringan bioskop CGV blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

 

 

Movie Title: Free State of Jones
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio