Love Indonesia
|

Acha dan Irwansyah Bersama Lagi untuk Persepsi the Movie

Fri, 26 Aug 2016 09:09
Viewed: 614
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Acha dan Irwansyah Bersama Lagi untuk Persepsi the Movie

 

Bintang.com, Jakarta - Siapa yang bisa meragukan khemistri Acha Septriasa dan Irwansyah? Duet Acha dan Irwansyah di film di mulai ketika keduanya beradu akting di film Heart. Dari film ini, hubungan keduanya berlanjut di luar syuting.

 

Mereka menjadi sepasang kekasih. Tetapi, hubungan itu tak berjalan lama. Irwansyah kini telah menikah, sementara karir film Acha semakin melejit. Tak heran jika  foto kebersamaan mereka langsung membuat publik bertanya-tanya. Banyak berharap bakal ada sekuel film Heart setelah melihat foto terbaru Acha dn Irwansyah.

 

 

Acha Septriasa dan Irwansyah. foto: Instagram
 
 

"Itu project-nya Irwan, saya diminta untuk bantu," aku Acha Septriasa, di sela-sela perayaan malam puncak HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) malam.

 

Kebetulan Acha hanya diminta menjadi cameo di Persepi the Movie. Karenanya Acha mengimbau, agar para netizen tidak terlalu banyak berharap adanya kelanjutan cerita film Heart yang populer di tahun 2006 silam. Acha menegaskan proyek bersama mereka bukan sekuel dari film Heart.

 

 

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Kebetulan dia minta bantuan ke saya untuk jadi cameo. Kalau pada baper bakal ada Heart 2, nggak ada," tukas Acha Septriasa.

 

Tak hanya Acha Septriasa, Persepsi the Movie juga turut menghadirkan Samuel Rizal dan Nirina Zubir. Persepsi the Movie sendiri merupakan film yang juga diproduseri oleh istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar. Sayangnya, belum banyak informasi lebih lanjut dan detil mengenai film ini.

 

 

Movie Title: Persepsi the Movie
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio