Love Indonesia
|

Sutradara Yakin Headshot Beri Warna Baru Untuk Film Indonesia

Fri, 26 Aug 2016 09:11
Viewed: 496
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Sutradara Yakin Headshot Beri Warna Baru Untuk Film Indonesia

 

Bintang.com, Jakarta - Sebuah film karya anak bangsa berjudul Headshot yang dibintangi Iko Uwais kembali dilirik dunia internasional. Headshot berkesempatan akan ditayangkan secara perdana di Toronto International Film Festival 2016 (TIFF 2016) di Toronto, Kanada.

 

Film yang juga dibintangi Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle ini akan diputar di program Midnight Madness yang merupakan sesi khusus di ajang TIFF 2016 pada 9 September mendatang. Tentunya semua pihak yang terlibat dalam film produksk Screenplay Infinite Films itu merasa senang dan bangga dengan pencapaian tersebut.

 

Adapun kehadiran film Headshot diakui salah seorang sutradara, Timo Tjahjanto, merupakan film yang memberikan warna baru serta menghibur pada para penikmat filmnya. "Bintangnya aja udah Iko Uwais, film-film yang ia bintangi sudah sukses secara International. Maka itu kami tidak ingin mengecewakan penonton khususnya penggemar Iko," jelas Timo Tjahjanto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Headshot, menceritakan seorang pria misterius, Ishmael (Iko Uwais) yang mengalami kondisi koma dan hilang ingatan pasca terkena tembakan di bagian kepala. Dengan kondisi terdampar dan sekarat, Ishmael diselamatkan dan dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), mahasiswi kedokteran.

 

Dari pertemuannya tersebut, Ishmael dan Ailin semakin dekat. Konflik aksi dihadirkan di mana Ishmael diburu banyak pembunuh bayaran yang dipimpin Lee (Sunny Pang), bos mafia yang misterius, bahkan Ailin pun ikut terseret dengan masalah yang terjadi.

 

Timo dan Kimo (Sutradara) di Preskon film Headshot (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Film Headshot yang diproduksi Screenplay Infinite Films merupakan film bergenre action yang disutradarai kolaborasi Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel). Sejumlah film mereka juga sempat hadir di berbagai festival International.

 

Setelah tayang di TIFF 2016, Headshot baru akan diputar di dalam negeri. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle serta sejumlah pemain top lainnya ini direncanakan rilis di Indonesia pada bulan November atau Desember nanti.

 

 

Movie Title: Headshot
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio