Love Indonesia
|

Midnight University Menawarkan Tawa dan Teror Sepanjang Film

Mon, 29 Aug 2016 08:48
Viewed: 681
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Midnight University Menawarkan Tawa dan Teror Sepanjang Film

 

Bintang.com, Jakarta - Film Midnight University menawarkan tawa dan teror sepanjang film Thailand ini diputar. Kisah tentang kampus berhantu yang membuat mahasiswa selalu ketakutn untuk masuk ke ruang yang diisukan berhantu. Kali ini ruang kelas 0 disebut akan menjadi ruang kelas bagi mahasiswa yang mati sebelum lulus.

 

Setiap universitas pasti memiliki cerita masa lalu yang misterius, di mana ada mahasiswa yang meninggal sebelum kelulusan. Seseorang ingin membuat kelas untuk membantu para arwah untuk lulus dari bangku kuliah. Penampakan mahasiswa yang menjadi hantu dimulai setiap jam berdetak pukul 00.00 alias saat tengah malam.

 

 

Midnight University

 

Ternyata semakin banyak yang mengikuti kelas tersebut dan tidak ada yang berani untuk mengajar kelas itu. Star, seorang mahasiswa yang terkenal, Otaku, seorang kutubuku dan suka fotografi hantu, serta Moo, Meuk, dan Kung tiga mahasiswa lainnya, dan si gemuk jenaka Fay harus mengikuti kelas tersebut.

 

Perubahan kelas ketika tengah malam membuat mahasiswa itu ketakutan. Mereka tak pernah membayangkan wajah para hantu jadi sangat mengerikan. Namun reaksi masing-masing siswa lebih banyak konyol sehingga membuat tertawa. 

 

Film dengan porsi kekonyolan dan horor seimbang ini, bercerita tentang sesosok perempuan cantik bernama Star (Rasri Balenciaga). Seperti namanya, ia adalah seorang bintang di kampusnya. Namun sayang, sang bintang punya nilai jelek yang membuatnya terancam gagal lulus. Padahal, ia butuh ijazah agar bisa menjadi idola K-Pop di Korea Selatan.

 

 

Midnight University

 

Karena itulah, ia akhirnya setuju untuk mengikuti satu kelas susulan yang diselenggarakan pada malam hari oleh dekan kampusnya. Hanya saja, sebuah isu santer terdengar mengenai kelas malam itu. Yakni, gedung tempat kelas itu digelar adalah sarangnya hantu mahasiswa yang meninggal sebelum mengikuti ujian.

 

Dengan berbagai janji manis dari Star, akhirnya ada lima siswa lain ikut bergabung dalam kelas malam itu. Namun, satu demi satu menghilang setelah bertemu dengan para makhluk penghuni gedung. Di luar itu, Star juga bertemu dengan Khun, satu siswa ganteng, namun misterius. 

 

Star mencoba mengabadikan foto-foto hantu tersebut namun, dia justru ketakutan akan teror yang tak diduga datang dari belakangnya. Midnight University diputar di CGV Blitz dan Cinemaxx sejak 24 Agustus 2016.

 

 

Movie Title: Midnight University
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio