Love Indonesia
|

Bintangi Headshot, Chelsea Islan Dipuji Sutradara James Bond

Fri, 16 Sep 2016 13:07
Viewed: 1392
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Bintangi Headshot, Chelsea Islan Dipuji Sutradara James Bond

 

Bintang.com, Jakarta - Akting Chelsea Islan di film Headshot menuai banyak pujian. Bukan hanya dari penonton Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, tapi juga dari sejumlah media film setempat. Bahkan, sutradara film James Bond, Marc Forster melontarkan pujiannya secara langsung kepada Chelsea.

 

Menurut press realese yang diterima Bintang.com, Chelsea dan Marc bertemu di hari ketiga TIFF 2016. Sutradara sekaligus produser film World War Z tersebut memuji intelektualitas akting Chelsea sebagai Ailin di film Headshot.

 

 

Film Headshot di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)
 
 

"Saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah penonton yang sangat antusias hadir di pemutaran perdana film Headshot. Apalagi ketika standing ovation yang diperlihatkan usai menyaksikan film. Ini pengalaman tak terlupakan dalam karier film saya," ucap Chelsea setelah acara tanya-jawab bersama media dan penonton.

 

Screen Anarchy – portal berita film berbasis di Kanada – mengungkapkan pujian untuk akting Chelsea Islan dan Iko Uwais, “Bangunan cerita yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan,”. Hal senada juga dituliskan Film Combat Syndicate, "Chelsea Islan menjadikan Headshot nampak menawan dan manusiawi di antara banyaknya adegan laga,".

 

 

Kehadiran Julie Estelle, Iko Uwais dan Chelsea Islan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)

 

Festival film sekelas TIFF memang sukses membuka jalan para pemain film di berbagai negara untuk go international. Iko Uwais sudah menikmati manisnya. Pun demikian dengan Joe Taslim yang sudah memiliki agen tersendiri untuk tawaran film Hollywood.

 

Julie Estelle yang ikut bermain di film Headshot juga semakin diakui kapasitasnya sebagai aktor laga. Bahkan, Screen Anarchy menobatkan Julie sebagai sebagai ‘femme fetale in international action cinema’. Pujian yang didapatkan Chelsea Islan diharapkan dapat membukakan jalannya untuk berlaga di kancah internasional.

 

 

Movie Title: Headshot
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio