Love Indonesia
|

Nasib Mission Impossible 6 Pasca Persengketaan Honor Tom Cruise

Mon, 19 Sep 2016 10:01
Viewed: 634
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Nasib Mission Impossible 6 Pasca Persengketaan Honor Tom Cruise

 

Bintang.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Tom Cruise. Salah satu sumber kepada The Hollywood Reporter mengatakan, Cruise sudah dalam ambang keputusan untuk menyetujui besarnya honor yang didapatkan atas keterlibatan di film Mission Impossible 6.

 

Sebelumnya, Cruise sempat menghebohkan publik dengan kabar dirinya mempersengketakan honor di film seri keenam Mission Impossible tersebut. Kabarnya, Cruise meminta pihak bayaran pada Paramount Pictures sama atau lebih besar dari project film teranyarnya, The Mummy.

 

 

Tom Cruise (Bintang/EPA)
 
 

Mission Impossible sendiri merupakan franchise film yang sukses mendongkrak popularitas serta pundi-pundi keuangan Tom Cruise. Seri pertama dari film Mission Impossible rilis pada 1996 silam. Sejak saat itu hingga sekarang, pesona Cruise sebagai Ethan Hunt tak pernah mati.

 

Jika sengketa honor antara Tom Cruise dan Paramount Pictures selesai, film Mission Impossible 6 segera memulai proses produksi pada awal tahun 2017 mendatang. Sebelum sengketa honor, film ini sempat diterpa sengketa skenario yang mencuat pada Juli lalu, hingga membuat tim produksi saat itu memundurkan jadwal syuting hingga November.

 

 

Pesona Tom Cruise di Mission: Impossible 5 masih menarik banyak perhatian. foto: istimewa

 

Christopher McQuarrie kembali didaulat sebagai sutradara. Tak hanya itu, ia juga dipercayakan untuk menulis naskah skenario dan menjadi salah satu tim produser. Keterlibatan McQuarrie sebagai sutradara telah mengukuhkan sejarah baru dalam franchise Mission Impossible yang tak pernah digarap dua kali oleh sutradara yang sama.

 

Selain Tom Cruise, Rebecca Ferguson juga dipastikan terlibat di Mission Impossible 6. Ving Rhames, Jeremy Renner dan Simon Pegg menjadi tiga nama yang santer dikabarkan akan kembali tampil. Sayangnya, dengan sejumlah sengkata yang mencuat, film ini jadi malah belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

 

 

Movie Title: Mission Impossible 6
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio