Love Indonesia
|

Produser Ungkap Tantangan Proses Animasi One Punch Man

Wed, 21 Sep 2016 10:34
Viewed: 97
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Produser Ungkap Tantangan Proses Animasi One Punch Man

 

Bintang.com, Jakarta - Didasarkan pada serangkaian Webcomic yang menjadi hit viral, adaptasi anime One Punch Man mulai ditayangkan 12 September lalu di Animax. Seri Webcomic One Punch Man telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan sejak diluncurkan oleh penciptanya pada tahun 2009. Dan penggemarnya terus tumbuh hingga saat ini.

 

Produser One Punch Man, Chinatsu Matsui mengaku sangat antusias saat mengerjakan anime One Punch Man. One Punch Man telah menjadi fenomena di seluruh dunia, karena itu dia merasa senang mendapat reaksi positif penggemar anime. One Punch Man menjadi menarik bagi penonton karena di setiap episode sehingga penonton dapat terhubung dengan ceritanya.

 

"Kita tahu bahwa versi online dari Shonen JUMP (majalah) benar-benar diterima dengan baik di Amerika Serikat. Dan kami pikir, karena itu diterima dengan baik oleh khalayak internasional juga, kita harus naikkan popularitasnya untuk membuat seri ini sukses besar, melalui animasi. Ini benar-benar langka untuk produksi anime untuk mendapatkan reaksi positif tersebut dari fans dan media global," ujarnya melalui email yang diterima Bintang.com.

 

 

One Punch Man (Animax)
 
 
 
Pengerjaan anime ini diisi dengan keunikan dan humor sesuai dengan visual yang dibuat Yusuke Murata. Tujuan tim produksi anime ini membuat karya sekreatif mungkin. "Kita menantang diri sendiri untuk kreatif agar membawa karakter untuk hidup. Sangat mudah bicara namun proses telah sangat menantang. Saya senang bahwa melalui tekad dan kerja tim yang hebat, kami melepas musim pertama dengan mulus," katanya.

 

Karakter yang kuat dalam One Punch Man diyakini akan mengubah dunia manga. Namun Chinatsu tak berani meyakini hal tersebut begitu saja. "Saya tidak akan melompat ke kesimpulan itu dengan gegabah. Ini bukan hanya bagaimana kuatkarakternya tetapi juga nilai-nilai moral dan motivasi di balik semua tindakan," jelasnya.

 

 

Movie Title: One Punch Man
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio