Love Indonesia
|

Tom Holland Selamatkan Wanita Misterius di Spiderman: Homecoming

Fri, 23 Sep 2016 10:27
Viewed: 538
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Tom Holland Selamatkan Wanita Misterius di Spiderman: Homecoming

 

Bintang.com, Jakarta - Film Spider-Man: Homecoming sepertinya termasuk salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Apalagi, film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man ini juga sering membuat fans penasaran karena postingan dan bocoran yang diberikan.

 

Yang terbaru, beredar foto syuting dari adegan Tom Holland kembali tersebar secara viral dan sukses membuat para fans heboh. Dari foto yang tersebar itu membocorkan aksi keren sang manusia laba-laba bergelantungan di seutas tali yang diikatkan di sebuah helikopter.

 

Spiderman juga terlihat memeluk seorang wanita berambut merah yang sepertinya baru saja ia selamatkan. Syuting adegan berbahaya itu sendiri berlokasi di Atlanta, Georgia.

 

Sayangnya, masih belum jelas apakah yang berkostum Spiderman itu benar Tom Holland atau dilakukan oleh stunt man. Sedangjan identitas wanita berambut merah itu juga masih menjadi tanda tanya. Seperti yang sudah diketahui, Zendaya Coleman telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Mary Jane.

 

 

 
Tom Holland sebagai Spiderman. foto: looper Lalu siapa identitas wanita berambut merah itu? Sayangnya, sutradara Jon Watts masih menutup rapat-rapat mengenai jalan cerita film ini. Hal itu tentunya semakin membuat paa penggemar penasaran termasuk tentang wanita misterius yang diselamatkan Spider-Man.

 

Selain Tom Holland, Spider-Man: Homecoming juga akan dibintangi oleh Marisa Tomei, Zendaya Coleman, Donald Glover, Michael Keaton, Jacob Batalon, Laura Harrier dan Robert Downey Jr. Rencananya, film yang digarap Jon Watts ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

 

 

Movie Title: Spiderman: Homecoming
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio