Love Indonesia
|

Bintang Film Promise Terbang Ke Italia untuk Proses Syuting

Fri, 23 Sep 2016 10:30
Viewed: 202
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Bintang Film Promise Terbang Ke Italia untuk Proses Syuting

 

Bintang.com, Jakarta - Rumah Produksi Screenplay Sinema Film bekerjasama dengan Legacy Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya. Sukses di film I Love You From 38000 Feet, kini film berjudul Promise siap meramaikan perilman Indonesia. Film Promise dijadwalkan tayang akhir tahun 2016.

 

Kamis, (22/9/2016), tim produksi film Promise beserta para bintang filmnya yakni Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Ricky Cuaca dan Boy William bersiap terbang landas menuju Italia guna melakukan proses syuting.

 

"Proses syuting akan dilakukan selama dua minggu di Italia, jadi ada beberapa lokasi mulai dari Milan, Lake Como, Genoa yang sudah masuk list dan menjadi lokasi syuting kita untuk film Promise ini," ucap Wicky V. Olindo selaku Produser film Promise saat ditemui Bintang.com di Old Town Cafe, Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (22/9/2016).

 

Film Promise sebelumnya telah memulai proses syuting atau pengambilan gambar di beberapa tempat di Indonesia. Mulai dari Yogyakarta yang tentu juga mengangkat destinasi eksotik khas Yogyakarta.

 

Sebelum lepas landas menuju Italia, film Promise turut merilis official poster Promise dengan menghadirkan wajah para pemainnya dengan latar belakang warna pink yang menjadi latar drama cinta yang sangat erat di film tersebut. Film Promise merupakan film keempat yang dirilis Screenplay setelah sebelumnya sukses di film Magic Hour, London Love Story, I dan I Love You From 38000 Feet.

 

 

 

Movie Title: Promise
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio