Love Indonesia
|

Denny Sumargo Panik Saat Jelangkung Datang ke Syuting The Doll

Wed, 28 Sep 2016 09:26
Viewed: 272
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Denny Sumargo Panik Saat Jelangkung Datang ke Syuting The Doll

 

Bintang.com, Jakarta - Denny Sumargo punya pengalaman tak terlupakan saat syuting film The Doll. Kala itu Denny harus beradegan memanggil jailangkung dengan Sara Wijayanto dan Shandy Aulia. Saking seriusnya akting, Sara membaca mantra pemanggilan jelangkung secara serius, akhirnya tamu tak diundangpun datang.

 

"Ceritanya kan lagi syuting tiba-tiba Sara minta dinyalain rokok. Ekspresinya serius banget, terus dia kayak nahan-nahan. Keringat banyak banget di wajahnya. Lha aku nggak tahu ternyata ada jelangkung benaran yang masuk jadi merinding," ujar Denny ditemui di kantor Hitmaker Studios, Gondandia, Jakpus, Selasa (27/9/2016).

 

 

 
 

Ternyata saat itu Sara terlalu fokus jadi Jelangkung beneran terpanggil. Lokasi syuting dilengkapi dengan dupa sehingga membuat suasana menjadi lebih terasa mencekam. Apalagi adegan ini juga menggunakan properti boneka jelangkung.

 

Denny Sumargo yang tak bisa melihat makhluk dunia lain hanya bisa bengong. Namun, melihat wajah Sara yang lain dari biasanya, ternyata ikut mempengaruhi akting Denny Sumargo. "Lihat dia, kita jadi takut beneran," kata Denny Sumargo .

 

Shandy Aulia dan Denny Sumargo berperan sebagai suami istri Anya dan Daniel yang baru menikah. Anya dan Daniel baru saja pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja. Anya yang membuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka.

 

Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

 

Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Sara Wijayanto berperan sebagai supranatural yang berusaha membantu Denny Sumargo dan Shandy Aulia untuk keluar dari teror The Doll.

 

 

 

Movie Title: The Doll
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio