Love Indonesia
|

Batman Justice League Gunakan Mobil Mewah

Tue, 10 Oct 2017 03:17
Viewed: 25
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Batman Justice League Gunakan Mobil Mewah

Sebut saja, AMG Vision Gran Tursimo dan E Class Convertible yang turut tampil di setiap kesempatan Bruce Wayne berada.

 

Pahlawan fantasy dari kota Gotham, Batman akan kembali tampil dalam bioskop dunia, tetapi kehadirannya tidak lagi menggunakan batmobile melainkan sebuah kendaraan mewah asal Jerman. Yup, dalam sekuel Justice League diinformasikan Bruce Wayne memiliki roda kemudi baru yaitu beberapa produk Mercedes-Benz.

Sebut saja, AMG Vision Gran Tursimo dan E Class Convertible yang turut tampil di setiap kesempatan Bruce Wayne berada. Mercedes-Benz mengumumkan kolaborasi baru mereka dengan Justice League, yang menyediakan mobil untuk superhero dalam film tersebut, termasuk AMG Vision Gran Turismo sebagai mobil harian Bruce Wayne yang akan menampilkan interior yang tepat dengan kursi balap dan bagian dasbor virtual untuk produksi film tersebut.

 

"Sebagai desainer Anda harus menciptakan fantasi, jadi kita sering terinspirasi oleh industri perfilman. Saya senang saat ini, industri perfilman terinspirasi oleh kami dan Mercedes AMG Vision Gran Turismo kami menjadi mobil untuk pahlawan super," kata Gordon Wagener, Chief Design Officer Daimler.

Model Mercedes lainnya termasuk dalam film tersebut adalah E-Class Convertible yang merupakan mobil Wonder Woman atau Diana Prince dan G-Class 4x4 Squared yang sepertinya belum bisa mengungkapkan perannya dalam film tersebut.

(Ryan)

 

 

 

Movie Title: Justice League
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio