Love Indonesia
|

5 Potret Pesona Aghniny Haque, Pemain Film Wiro Sableng yang Jago Taekwondo

Wed, 05 Sep 2018 13:48
Viewed: 509
0
Thumbs Up
Thumbs Down
5 Potret Pesona Aghniny Haque, Pemain Film Wiro Sableng yang Jago Taekwondo

INDUSTRI film beberapa waktu belakangan sedang diisi oleh film-film nostalgia. Mengapa demikian? Sebab beberapa film ada yang menawarkan kisah dahulu kala yang sempat populer. Sebut saja Warkop DKI Reborn, Ada Apa Dengan Cinta 2?, Eiffel I'm In Love 2, Si Doel The Movie, serta yang terbaru Wiro Sableng.

Antusias masyarakat untuk menonton film tersebut cukup tinggi. Sebagian besar beralasan ingin mengenang kembali kisah yang pernah mereka tonton. Sebagai contoh film Wiro Sableng yang penontonnya sudah lebih dari 500 ribu padahal belum seminggu ditayangkan. Respon masyarakat terhadap film tersebut cukup beragam. Namun beberapa pihak ada yang membicarakan sosok Aghniny Haque.

Pemeran Rara Murni itu mencuri perhatian karena kelihaiannya dalam melancarkan jurus taekwondo. Selain itu, parasnya yang menawan juga menjadi salah satu alasan. Penasaran dengan penampilannya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari akun Instagram @aghninyhaque, Rabu (5/9/2018) :

1. Walau manyun tetap cantik

Di foto ini Aghniny terlihat sedang memanyunkan bibirnya. Mengenakan baju lengan panjang berbahan sweater warna coklat muda yang dipadankan dengan celana jeans berwarna biru, dirinya tetap terlihat cantik. Terlebih rambutnya yang panjang dibuat updo dengan mengikatnya menggunakan bandana berwarna merah.

 

2. Tampil memikat dengan tenun Sumba

Setiap wisatawan yang datang berkunjung ke Sumba di Nusa Tenggara Barat pasti jatuh cinta dengan tenunnya. Sama halnya dengan Aghniny. Perempuan berusia 21 tahun itu terlihat berfoto mengenakan tenun Sumba bernuansa merah dan coklat. Kain tenun itu dipadankannya dengan kemeja berwarna hijau tua denga motif burung. Rambutnya yang panjang juga dikuncir kuda.

 

3. Terlihat elegan saat mengenakan gaun

Biarpun terlihat tomboy dalam berpenampilan, Aghniny juga bisa tampil anggun. Salah satunya saat ia menghadiri gala premier film terbarunya ini. Dirinya tampak mengenakan gaun panjang berwarna navy blue. Model gaun ini terbuka di bagian bahu sebelah kanan. Dengan riasan sederhana dan polesan lipstik berwarna merah, meskipun tidak melihat kamera Aghniny tetap terlihat elegan.

 

4. Bersantai di pinggir pantai dengan baju basah

Pesona yang datang dari Aghniny juga tidak hanya sekadar kecantikannya. Dia juga kerap berfoto dengan pose yang mengeluarkan aura keseksiannya meskipun tidak mengenakan pakaian yang terbuka. Salah satunya di foto ini saat ia tengah berbaring di pinggir pantai dan membiarkan kaus abu-abu lengan panjangnya basah.

 

5. Meski terlihat gahar namun tetap mempesona

Di balik kecantikannya, Aghniny juga memiliki sisi maskulinitas. Hal ini terlihat ketika ia tengah bertanding maupun hanya sekadar mengenakan seragam taekwondo. Dirinya diketahui sebagai pemegang sabuk hitam bela diri asal Korea itu dan pernah tercatat sebagai anggota tim nasional Indonesia untuk mewakili negara bertanding di kancah internasional. Hebat ya!

 

Movie Title: Wiro Sableng
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio