Love Indonesia
|

Demi #Modus, Andovi Da Lopez Kejar Pesawat Hingga 4 Jam

Wed, 04 May 2016 08:13
Dilihat: 2900
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Demi #Modus, Andovi Da Lopez Kejar Pesawat Hingga 4 Jam

Bintang.com, Jakarta Andovi Da Lopez kembali membintangi film bergenre komedi berjudul #Modus. Bersama sang kakak, Jovial Da Lopez, Andovi berkesempatan untuk tampil sebagai pemain utama dengan memerankan tokoh bernama Andovi, seorang mahasiswa Hukum yang jatuh cinta pada Kirana (Melayu Nicole).

 

"Berperan sebagai diri sendiri. Di sini, gue ceritanya suka sama cewek yang diperanin sama Melayu Nicole. Tapi seperti biasa, gue adalah cowok yang biasa-biasa aja. Lalu, kakak dan teman-teman gue membantu untuk mendapatkan dia," papar Andovi Da Lopez saat berkunjung ke Bintang.com, Senin (2/5).

 

Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez (Galih W. Satria/bintang.com)
 

Disinggung mengenai kisah dalam film termasuk pengalaman pribadi, Andovi menolak. Menurutnya, ia adalah tipe pria yang tak mengalami kesulitan dalam mendapatkan pujaan hati. "Nggak, kalau pribadi gue nggak butuh bantuan untuk mendapatkan cewek," ucapnya sambil berseloroh.

 

Demi memuluskan perannya itu, Andovi rela menyita tenaga fisiknya. Termasuk saat harus melakukan adegan mengejar pesawat. Di situ, pria kelahiran Jakarta, 6 Januari 1994 tersebut melakukan pengulangan adegan hingga empat jam lamanya.

 

Andovi Da Lopez (Galih W. Satria/bintang.com
 
 
"Ini film pertama yang menyita fisik. Capek, lari-lari kejar pesawat, berenang di laut. Capek. Buat yang ngejar pesawat itu, empat jam gue take-nya," pungkas Andovi.

 

Selain Jovial dan Andovi da Lopez, film #Modus juga turut dibintangi oleh Melayu Nicole, Kemal Palevi, Rani Ramadhany, Rayi Putra, Natasha Farani, Tommy Lim dan Reza Oktavian. Berlokasi syuting di Lombok dan Jakarta, film ini ditargetkan rilis pada 4 Mei mendatang.

Judul Film: #Modus
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio